Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas Dipastikan Mengaspal di IIMS 2019

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas Dipastikan Mengaspal di IIMS 2019
Mitsubishi Xpander edisi terbatas disiapkan di booth Mitsubishi dalam arena IIMS 2019 yang bakal digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25 April 2019. [Suara.com/Istimewa]

Eksterior Mitsubishi Xpander edisi terbatas di arena IIMS 2019 lebih segar dari versi standar.

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dipastikan memboyong Mitsubishi Xpander edisi terbatas dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar Kamis (25/4/2019).

Kehadiran Mitsubishi Xpander terbaru sebelumnya memang sudah diungkap oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

"Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik terhadap Xpander, PT MMKSI mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di IIMS 2019," jelas Irwan, di Jakarta, belum lama ini.

Pantauan Suara.com, Rabu (24/4/2019), di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat tempat IIMS 2019 digelar, terlihat eksterior Mitsubishi Xpander lebih segar dari versi standar.

Misalnya ada penambahan stiker berwarna merah putih pada bagian bumper yang ditengarai juga tersemat pada bagian bodi samping.

Namun bagian pelek nampak masih menggunakan model yang sama seperti Xpander lawas. Hanya saja ada sedikit aksen merah yang membuatnya tampil lebih berbeda.

Untuk urusan tenaga, Mitsubishi sepertinya tidak akan melakukan perubahan apapun. Xpander masih mengandalkan mesinMIVEC DOHC 1.499 cc yang menjanjikan tenaga 102 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 141 Nm.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS