Sekali Mejeng di Jalan, Mobil Ferrari Sutradara Ini Malah Hangus

Rima Sekarani Imamun Nissa | Husna Rahmayunita
Sekali Mejeng di Jalan, Mobil Ferrari Sutradara Ini Malah Hangus
Ilustrasi Ferrari SF90 Stradale. [Ferrari.com].

Sang sutradara membeli mobil ini lima tahun lalu.

Suara.com - Nasib apes baru saja menimpa sutradara dan pengusaha otomotif Amerika, James Glickenhaus. Mobil Ferrari 512S Modulo miliknya tiba-tiba hangus.

James Glickenhaus diketahui membeli mobil itu dari perusahaan karoseri Pininfarina pada 2014. Selang beberapa tahun, kendaraan itu muncul dalam acara Concorso d'Eleganza 2019.

Saat dipamerkan ke muka umum, Ferrari 512S Modulo malah tampil menyedihkan. Kendaraan warna putih itu mengalami kebakaran sehingga membuat bagian belakang mobil itu hangus. Peristiwa itu pun dibagikan sendiri oleh James Glickenhaus dalam akun Facebooknya.

Dikutip dari laman Motor1, kebakaran itu disebabkan sistem pencegah kebakaran onboard yang tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Api tiba-tiba keluar dari empat knalpot mobil dan merembet ke bagian belakang mobil.

Akibatnya, bodi mulus Ferrari 512S Modulo sudah tidak bisa dinikmati mata. Warna putih menyatu dengan warna kecoklatan sisa kebakaran.

 Bagian belakang mobil James Glickenhaus hangus. (Facebook/James Glickenhaus)
Bagian belakang mobil James Glickenhaus hangus. (Facebook/James Glickenhaus)

Tentunya hal itu disayangkan oleh sang pemilik, James Glickenhaus. Tak disangka, keinginannya memamerkan mobil di hadapan umum malah berujung menyedihkan.

James Glickenhaus telah membeli mobil Ferrari 512S Modulo sejak lima tahun lalu. Kendaraan itu menggendong mesin V12 5,0 L dan mampu memproduksi tenaga 550 PS.

Mobil itu diklaim sebagai mobil langka. Saat melaju dijalanan sering membuat orang kaget dengan desain unik dan performa ciamiknya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS