Hari Penutupan GIIAS 2019, Ini 5 Hal Seru Buat Pengunjung

RR Ukirsari Manggalani
Hari Penutupan GIIAS 2019, Ini 5 Hal Seru Buat Pengunjung
Suasana pameran GIIAS 2019 pada Kamis (18/7/2019). [Suara.com/Arief Hermawan]

Catat lima hal seru jelang berakhirnya GIIAS 2019. Mulai berburu mobil baru, pasang aksesori sampai potret bersama Miss Auto Show.

Suara.com - Bahwa tadi malam (27/7/2019) telah digelar Exhibitors Night sebagai puncak dari gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 memang benar adanya.

Segala penobatan Miss Auto Show 2019, booth terbaik, sampai mobil dan motor terfavorit didedah sudah. Namun, hari ini masih ada sederet acara yang bisa dinikmati pengunjung. Maklum, namanya hari terakhir gelaran GIIAS 2019 yang dipentaskan di Indonesia Convention Exhibition atau ICE di BSD City, Tangerang, Provinsi Banten.

Seperti disebutkan oleh Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2019, "GIIAS 2019 menampilkan peluncuran 33 kendaraan baru dan menghadirkan tujuh kendaraan konsep, di antaranya teknologi otonom yang merupakan gambaran dari teknologi masa depan industri otomotif."

Berikut adalah lima (5) hal seru yang bisa dinikmati pengunjung GIIAS 2019 sampai malam nanti:

1 Berpotret bersama produk baru atau konsep yang disuguhkan di berbagai hall. Mulai kategori passenger car sampai commercial vehicle. jangan lupa pula tanyakan harga diskon atau rabat khusus GIIAS 2019.

2. Mengajak buah hati buat bermain di area mengasuh anak-anak dekat Nusantara Hall.

3. Test ride atau test drive yang didahului dengan pembekalan safety riding sehingga makin mantap sekaligus aman saat membawa motor atau mobil yang dicoba.

4. Ketersediaan working bay, yang memungkinkan konsumen bisa dilayani langsung di lokasi. Seperti memasang instalasi audio, kaca film, kamera mobil, ganti oli untuk mobil dan motor sampai tune-up.

5. Menjajal berbagai games berhadiah merchandise, nonton pentas musik, sampai berpotret bersama para usher yang semalam meraih berbagai gelar Miss Auto Show 2019.

Disebut paling akhir ini rasanya paling seru, karena bisa mewadahi kegembiraan seluruh keluarga. Contohnya di booth Honda atau Gojek, tersedia VR (Virtual Reality) untuk simulasi berkendara nan ciamik. Di booth Astra Financial bisa bermain game ditemani para Angel, sebutan bagi para usher mereka, menonton live musik Nadia & Yoseph (NY), sampai jumpa dengan Miss Auto Show 2018 dan 2019 yang diraih Astra Financial dua tahun berturut-turut. Dan tentunya masih banyak lagi yang disediakan setiap booth exhibitors.

Jangan lupa, sebelum jam berdentang pukul 21.00 WIB (28/7/2019), GIIAS 2019 masih hadir untuk Anda semua di ICE, BSD City, Tangerang, Provinsi Banten. Lengkap dengan lokasi parkir, shuttle bus, dan layanan aplikasi online Gojek untuk memudahkan layanan transportasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS