Mejeng Bersama Rolls-Royce, Benarlah Agnez Mo Doyan Tipe Ini

RR Ukirsari Manggalani
Mejeng Bersama Rolls-Royce, Benarlah Agnez Mo Doyan Tipe Ini
Agnez Mo [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Agnez Mo bilang suka mobil non-sedan. Ini bukti terbarunya bersama Rolls-Royce.

Suara.com - Agnez Mo, seniwati Indonesia yang banyak malang-melintang di blantika musik Tanah Air sekaligus rekaman dan promosi di Amerika Serikat, adalah brand ambassador dari Dong Feng Sokonindo (DFSK). Saat tampil dalam sebuah acara DFSK ia pernah berkisah tentang mobil pilihan buat membesut tunggangan.

Preferensi perempuan energetic ini adalah mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) bergaya sporty.

Agnez Mo bersama Rolls-Royce Cullinan [Instagram: Agnez Mo].
Agnez Mo bersama Rolls-Royce Cullinan [Instagram: Agnez Mo].

"Boleh tanya kakak saya. Dia dari dahulu gemar sedan, sementara saya adalah penyuka SUV," tandasnya.

Alasan Agnez Mo memilih SUV adalah unsur kebersamaan. Saat berlatih, ada dancer dan asisten pula. Ia lebih suka bepergian beramai-ramai satu mobil, karena seru. Ditambah pula, sebagai perempuan ia tak jarang membawa banyak barang untuk kebutuhan panggung.

Nah, belum lama ini ia mengunggah dirinya berpotret di depan sebuah Rolls-Royce Cullinan warna merah, mengenakan boots warna senada.

Kerenkah mobil di mana Agnez Mo senderkan diri? Sudah pasti!

Rolls-Royce Cullinan adalah SUV pertama  dari produsen otomotif legendaris asal Britania Raya, Rolls-Royce. Sekaligus produk mereka perdana pula yang menggunakan sistem transmisi All-Wheel Drive (AWD).

Nama "Cullinan" sendiri diambil dari Cullinan Diamond, intan berlian terbesar yang pernah ditemukan.

Dan dalam lini produksinya, Rolls-Royce Cullinan berada di bawah Rolls-Royce Phantom serta di atas Rolls-Royce Ghost. Di Amerika Serikat sendiri, satu unit Rolls-Royce Cullinan diberi label sekitar 345 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp 4,9 miliar.

Daftar speknya sudah pasti bikin ngiler para pencinta otomotif. Tak terkecuali Agnez Mo,  yaitu 5-door luxury SUV, bermesin bensin V12 kapasitas 6.75 L twin-turbocharged, dan transmisi 8-percepatan otomatis. Kecepatan maksimumnya mencapai 250 km per jam.

Ayo gaspol, Nez!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS