Mantap, New Honda CB150R StreetFire Tampil Lebih Agresif

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mantap, New Honda CB150R StreetFire Tampil Lebih Agresif
Honda CB150R Streetfire warna Razor White [Dok. PT Astra Honda Motor].

Dibubuhi stripping simple, New Honda CB150R StreetFire ditujukan bagi pencinta naked sport.

Suara.com - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran terbaru untuk New Honda CB150R StreetFire. Lewat tampilan grafis desain stripe, kini karakternya semakin gagah dan agresif.

Tampilan gagah pada New Honda CB150R StreetFire hadir melalui desain stripe garis tajam namun simpel pada warna Macho Black varian Standar untuk memperkuat konsep Enhanced Sporty, yang lekat dengan aktivitas anak muda.

Tidak hanya itu, produsen berlogo sayap mengepak ini juga memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin untuk pecinta New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) dengan penyematan warna baru Razor White lebih ekslusif.

New Honda CB150R StreetFire diperkenalkan di Jakarta, Jumat (13/7). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
New Honda CB150R StreetFire diperkenalkan di Jakarta, Jumat (13/7/2018). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Direkur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya, mengatakan bahwa New Honda CB150R StreetFire menjadi motor pilihan bagi pencinta motor naked sport. Model ini terus diperbaharui agar sejalan tren terkini yang menginspirasi pihaknya dalam melakukan pengembangan.

"Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire adalah upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike di mana konsumen menginginkan motor yang sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas Wijaya.

Dari sisi dapur pacu, pihak Honda tidak melakukan perubahan apapun. New Honda CB150R StreetFire masih mengandalkan mesin 150 cc, DOHC 4 katup, 6-percepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan dalam jarak 0 - 200 m adalah 10,5 detik.

Model ini pun mampu dipacu hingga 125 km per jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, lewat pengetesan dengan metoda ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White, seharga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 28.581.000. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan warna Macho Black dipasarkan senilai OTR DKI Jakarta Rp 27.481.000.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS