Ekspansi, Prime Gears Sajikan Apparel Riding Lifestyle

Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ekspansi, Prime Gears Sajikan Apparel Riding Lifestyle
Prime Gears Sajikan Apparel Riding Lifestyle. [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Prime Gears berekspansi dengan menyasar segmen lebih luas.

Suara.com - Prime Gears berekspansi, distributor yang terkenal sebagai pemegang brand Arai dan RS Taichi di Indonesia, sekarang menyasar segmen lebih luas.

Nantinya, Apparel otomotif yang disediakan bukan sekadar berfungsi melindungi, tetapi juga menunjang kebutuhan gaya hidup (lifestyle) para rider.

"Sebelumnya, kami hanya fokus ke barang distributor (Arai dan Taichi). Ke depannya kami kembangkan produk ke brand lain yang sesuai dengan lifestyle. Akan ada apparel lifestyle protection," jelas Arief Rakhmat Budiman, Sales & Distributor Manager Prime Gears, di sela Touring Kemerdekaan Journalist Max Community di Tenjolaya Park Bogor, baru-baru ini.

Kebanyakan pakaian pendukung pengendaraan seperti jaket, celana atau sepatu, memang mengedepankan unsur safety semata. Sementara faktor tampilan keren, sedikit dikesampingkan.

Prime Gears sendiri memang memiliki beberapa produk yang kental dengan fashion. Lelaki yang akrab disapa Erbe ini, mengambil contoh Helm Sircon Taichi yang merupakan brand premium dari Cargloss.

Model ini merupakan helm harian berkualitas tinggi dengan desain keren dan filosofis. Helm ini dikembangkan dari seri fullface Sircon VR. Kelir dasarnya hitam dengan grafis emas beraura gahar. Sementara grafisnya, mengedepankan unsur Jepang yang sangat kuat.

Prime Gears Sajikan Apparel Riding Lifestyle. [Suara.com/Manuel Jeghesta]
Prime Gears Sajikan Apparel Riding Lifestyle. [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Sosok samurai bertopeng setan (oni dalam bahasa Jepang) bertaring dijadikan grafis utama pada bagian sisi helm. Pada bagian atas, ada aksara jepang bertuliskan (Oni).

"Sebagai distributor, kami juga ingin lebih mengembangkan brand RS Taichi. Lewat produk helm, kami bisa lebih menampilkan brand tersebut. Kolaborasi ini kami lakukan dengan memproduksi helm lewat brand premium Sircon dari Cargloss," jelas Erbe.

Terkait harga, helm ini dibanderol Rp 750 ribu dan bisa didapatkan di gerai Prime Gears yang berlokasi di Bintaro, Jakarta Selatan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS