Vespa GTS Super Tech 300 Sasar Pengguna Motor Besar

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Vespa GTS Super Tech 300 Sasar Pengguna Motor Besar
PT Piaggio Indonesia, resmi meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300, di Jakarta, Jumat (20/9/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Hadir sebagai skutik dengan kapasitas mesin besar, inilah sasaran Vespa GTS Super Tech 300.

Suara.com - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300 sebagai produk teranyar di Indonesia. Namun dengan harga yang tergolong mahal untuk sebuah skutik alias skuter matik, siapa target pembeli dari varian GTS tertinggi ini?

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, target GTS Super Tech 300 adalah konsumen yang sudah memiliki Vespa. Karena ini adalah Big Body Vespa.

Oleh karena itu, kapasitas mesinnya juga besar, yaitu 300 cc ditambah mesin baru yang lebih responsif.

"Jadinya ini memang untuk orang-oran yang sudah biasa menunggangi motor besar. Itulah yang kami targetkan," ujar Marco Noto La Diega, di Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, Marco Noto La Diega menjelaskan bahwa model terbaru ini juga memang cocok digunakan touring atau penggunaan dalam kota dengan jarak panjang.

"Pastinya bisa digunakan sehari-hari. Dan untuk para penggemar Vespa, kami juga menyediakan banyak pilihan," ungkapnya.

Untuk menopang performa, Vespa ini dibekali mesin 300 HPE (High Performance Engine) berkapasitas 300 cc, 4 katup silinder tunggal yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 17,5 kW di 8.250 rpm dan torsi maksimal 26 Nm di 5.250 rpm yang dikawinkan dengan sistem transmisi CVT otomatis.

Mendarat di Indonesia, Vespa GTS Super Tech 300 dibanderol seharga Rp 152,9 juta on the road Jakarta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS