Yang Berselera Muda, Yuk Simak Warna Baru Suzuki Nex II

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Yang Berselera Muda, Yuk Simak Warna Baru Suzuki Nex II
Varian warna dan stripping untuk Suzuki Nex II diharapkan memenuhi perkembangan di kalangan generasi muda [Suara.com/Manuel Jeghestha Nainggolan].

Warna keren nan dinamis membuat Suzuki Nex II selaras selera muda.

Suara.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menghadirkan penyegaran warna untuk varian Suzuki Nex II. Tujuannya adalah menyasar generasi muda, yang gemar warna dinamis.

Yup, produsen otomotif berlogo S ini menghadirkan beberapa warna baru, yaitu Jackal Green dan Matt di varian standar. Bordeaux Red pada varian Next II Elegant dan Elegant Premium.

Khusus untuk varian Suzuki Nex II Fancy Dynamic tampil semakin gaya lewat sentuhan warna baru Jackal Green berpadu tambahan aksesoris seperti rim decal, USB charger, LED Headlight dan LED lamp line.

Dua warna abru Suzuki Nex II [Suara.com/Manuel Jeghestha Nainggolan].
Dua warna abru Suzuki Nex II [Suara.com/Manuel Jeghestha Nainggolan].

"Kami yakin dengan varian warna dan stripping untuk Suzuki Nex II dapat memenuhi perkembangan di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda," ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, saat peluncuran warna baru Suzuki Nex II, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/9/2019).

Untuk urusan tenaga, Suzuki Nex II masih mengandalkan mesin SOHC 4 langkah satu silinder dengan 2 katup, dengan kapasitas mesin 113 cc serta mengusung sistem pendingin cair. Lantas dipadankan sistem transmisi CVT yang mampu membuat skutik ini mencapai torsi puncak hingga 8,7 Nm.

Terkait harga, Suzuki Nex II dipatok mulai Rp 15,3 juta - Rp 16 juta tergantung varian tipe dan warna. Harga yang ditawarkan naik sekitar Rp 1 juta dari harga sebelumnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS