Rombongan Riding Dipotong Mobil Pikap, Shitlicious: Yang Nyupir Anak Kecil

Rauhanda Riyantama | Praba Mustika
Rombongan Riding Dipotong Mobil Pikap, Shitlicious: Yang Nyupir Anak Kecil
Mobil Pikap Memotong Rombongan Pemotor. (Instagram/shitlicious)

Kisah Alitt Susanto saat riding di Nusa Tenggara Timur.

Suara.com - Penulis yang kini juga aktif membuat vlog otomotif, Alitt 'Shitlicious' Susanto membagikan pengalamannya ketika riding bersama rombongan di Flores, Nusa Tenggara Timur. Saat itu, rombongannya dipootng oleh pemobil pikap yang ternyata disopiri oleh seorang anak di bawah umur.

Alitt atau yang lebih dikenal dengan nama Shitlicious memang sedang melakukan riding bersama dengan beberapa pesohor yang juga identik dengan hobi sepeda motor dalam ajang Motorbaik Adventure.

Saat itu, Shitlicious beserta rombongannya akan melakukan perjalanan dari Labuan Bajo menuju Bajawa.

Namun di tengah perjalanan, rombongan mereka bertemu dengan sebuah mobil pikap yang dengan tiba-tiba masuk ke jalan.

"Selain jalan yang memanjakan mata, ternyata ada hal lain yang bikin kita harus fokus," katanya dalam cuplikan vlog yang diunggah di jejaring Instagram @shitlicious.

Mobil Pikap Memotong Rombongan Pemotor. (Instagram/shitlicious)
Mobil Pikap Memotong Rombongan Pemotor. (Instagram/shitlicious)

"Yaitu seperti ini. Pikap itu datang, masuk ke jalur, motong rombongan kita gitu aja. Padahal rombongan yang panjang. Dia nggak mau ngalah dan nyelonong aja,"

Saat ada kesempatan untuk menyusul mobil pikap, Shitlicious pun mengaku terkejut karena melihat si sopir adalah anak di bawah umur.

"Ternyata waktu gue perhatiin, itu sopirnya masih bocah, kira-kira usia 14-15 tahun. Kita sih, nggak marah-marah sampai mukul spion. Toh kita riding buat seneng-seneng, bukan cari musuh,"

"Gue ingin memperingati orang tua di luar sana. Jangan sampai membiarkan anak di bawah umur mengendarai kendaraan sendiri. Itu bisa membahayakan mereka sendiri dan orang lain." Kata Shitlicious yang saat itu mengendarai sepeda motor BMW G310GS.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS