Sah! Dua Varian Paling Gres Peugeot Django Meluncur di Indonesia

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Sah! Dua Varian Paling Gres Peugeot Django Meluncur di Indonesia
Dua varian baru dan satu penyegaran dari line up Peugeot Django [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Hari ini, dua motor keren lansiran Peugeot resmi dipasarkan di Tanah Air.

Suara.com - Bertempat di Flagship Store-nya yang baru, kawasan Cipete Jakarta Selatan, Peugeot Motocycles Indonesia menghadirkan dua varian terbaru dari line-up motor Django.

"Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan dua varian baru dari tipe Django. Yang pertama adalah varian baru Django Classic dengan warna Mad Grey yang akan menambah line up standar Django, menyusul yang sudah ada terlebih dahulu yaitu Evasion dan Allure. Kedua adalah dua warna dan design baru dari line up Limited Run yang akan tersedia dalam jumlah terbatas," jelas Satya Saptaputra, Chief Executive Officer (CEO) Peugeot Motorcycles Indonesia, di Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Django SS dengan warna seru, baru saja meluncur untuk pasar Indonesia [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Django SS dengan warna seru, baru saja meluncur untuk pasar Indonesia [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Sebagai varian spesial 2019 yang diluncurkan di Indonesia, Django SS muncul dengan striping baru pada bagian bodi serta logo bertuliskan angka 55. Menariknya, kelahiran Django SS dilatari sejarah munculnya skuter pertama Peugeot, Peugeot Django S 55, pada 1953.

Sementara Flagship Store baru dari Peugeot Motocycles sendiri,  hadir di bilangan Cipete Raya yang dikenal sebagai area happening. Yaitu lokasi dipadati banyak cafe dan resto hip yang digandrungi generasi muda.

Store baru ini ini menyediakan layanan 3S (Sales, Sservice dan Sparepart) yang hadir bersama selera premium serta konsep workshop open kitchen. Design modern memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen ketika mengeksplorasi produk dua roda dari manufaktur asal Prancis ini. Begitu pula ragam aksesoris dan merchandise yang ditawarkan di store Peugeot Motocycles Indonesia.

Untuk harga, unit baru 2019 tidak berubah dari tahun sebelumnya. Peugeot Django Classic dipasarkan Rp 48,9 juta, Peugeot Django SS Rp 49,9 juta dan Peugeot Django Evasion Rp 50,9 juta on the road Jakarta.

Dalam kesempatan launching ini, Peugeot Motocycles Indonesia juga memperkenalkan kerja sama pembiayaan baru dengan Perum Pegadaian yang akan mendapatkan tabungan emas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS