Raffi Ahmad Akui Lamborghini yang Terbakar Miliknya, Nagita: Alhamdullilah

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Raffi Ahmad Akui Lamborghini yang Terbakar Miliknya, Nagita: Alhamdullilah
Lamborghini Aventador yang diduga milik aktor Raffi Ahmad terbakar di Sentul, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019). [Istimewa]

Raffi Ahmad mengatakan bahwa Lamborghini yang terbakar adalah salah satu mobil kesayangannya dan biasa dikendarai bersama puteranya, Rafathar.

Suara.com - Aktor Raffi Ahmad akhirnya mengakui bahwa Lamborghini yang terbakar di Sentul, Jawa Barat pada akhir pekan lalu adalah miliknya dan Nagita Slavina, istri Raffi, justru bersyukur karena bisa mengambil hikmah dari insiden tersebut.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Rans Entertaiment, Raffi mengatakan dirinya sangat sedih karena mobil berharga miliaran rupiah itu terbakar.

"Aku hari ini sedih banget, karena mobil aku kebakar," ujar Raffi yang tampil bersama Nagita serta putera mereka, Rafathar.

Raffi mengatakan bahwa mobil sport itu adalah salah satu kesayangannya dan biasa dikendarai bersama putera semata wayangnya.

Menanggapi keluhan Raffi, sang istri Nagita mengatakan mereka seharusnya mengucap syukur. Alasannya bahwa dalam insiden tersebut suaminya masih diberi keselamatan.

"Alhamdullilah masih diingetin, masih disayang sama Allah," kata Nagita sembari menambahkan bahwa beberapa saat sebelum terbakar, Raffi masih berada di dalam Lamborghini tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di Sentul, Jawa Barat pada Sabtu (19/10/2019). Saat terbakar mobil itu dikendarai oleh seorang lelaki bernama Saliman.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS