Honda Akhirnya Pastikan Ikut IIMS Motobike Expo 2019, Bawa Motor Kejutan

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Honda Akhirnya Pastikan Ikut IIMS Motobike Expo 2019, Bawa Motor Kejutan
Honda PCX dalam Bangkok Motor Show 2018, sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Setelah Honda memastikan ikut, tinggal Suzuki yang belum memastikn diri ikut dalam pamera sepeda motor IIMS Motobike Expo 2019.

Suara.com - PT Astra Honda Motor (AHM) dipastikan turut berpartisipasi dalam ajang IIMS Motobike Expo yang akan berlangsung pada 29 November - 1 Desember 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Hal ini diungkapkan oleh, General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, saat berbincang dengan awak media di Jakarta, Senin (18/11/2019).

"Jadi kita jadi ikut. Hari ini baru ada keputusannya," ujar Muhibbuddin.

Ditanyai terkait produk apa yang akan diboyong ke ajang otomotif khusus roda dua tersebut, Muhibbuddin hanya sedikit memberi bocoran.

"Yang jelas produk dengan teknologi-teknologi terkini. Satu lagi ada produk yang sudah dinantikan masyarakat," timpalnya.

Sebelumnya meski sudah memastikan 10 merek roda dua siap berpartisipasi dalam ajang itu, nama Honda dan Suzuki belum terlihat dalam daftar partisipan pameran.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 menyatakan sudah mengundang kedua agen pemegang merek (APM). Namun sayangnya memang belum ada keputusan.

"Saya sudah tawarkan, akan tetapi katanya masih dibahas di internal. Kalau ditanya maunya ikut atau tidak, pasti kami ingin mereka ikutlah," ujar Hendra Noor Saleh, di kawasan SCBD, Jakarta, (5/1).

Selama tiga hari pameran IIMS Motobike Expo 2019, beberapa agen pemegang merek yang ikut berpartisipasi di antaranya Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Dengan keikutsertaan AHM, saat ini hanya Suzuki yang absen dalam ajang IIMS Motobike Expo 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS