alexametrics

Penantang Xpander Cross Segera Meluncur, Ini Tanggapan Mitsubishi

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Penantang Xpander Cross Segera Meluncur, Ini Tanggapan Mitsubishi
Mitsubishi Xpander Cross siap menunggu kehadiran kompetitor sekelasnya [Suara.com/manuel Jeghesta Nainggolan].

Akan ada persaingan di kelas sama, Mitsubishi Xpander Cross diharapkan tetap diminati dengan fitur unggulan.

Suara.com - Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI mengakui kedatangan produk crossover dari kompetitor sedikit banyak akan berpengaruh terhadap penjualan Mitsubishi Xpander Cross.

Pasalnya, konsumen akan mulai membandingkan produk serupa. Hanya, menurut Imam Choeru Cahya, setiap perusahaan otomotif memiliki strategi masing-masing dalam melakukan penjualan.

"Kalau pengaruh itu pasti ada. Namun kami juga terus berusaha. Kami juga dinamis, banyak program-program yang ditawarkan. Mungkin ke depannya bakal ada penambahan fitur-fitur yang sesuai kebutuhan masyarakat," ujarnya di Gianyar, Bali, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga: Demi Rossi - Vinales, Remaja Putri Ini Tak Tidur Semalaman!

Lebih lanjut, Imam Chaeru Cahya menambahkan, kehadiran produk serupa sebenarnya baik untuk konsumen karena akan mendapatkan banyak pilihan. Namun, saat ini konsumen juga sudah pintar: mereka terlebih dahulu mencari informasi sebelum membeli kendaraan.

Dalam hal ini, pasti banyak aspek yang dipertimbangkan. Di sini aspek yang dibutuhkan konsumen akan coba dipenuhi baik dari segi produk, purna jual ataupun kelengkapan fitur.

"Hal ini juga dapat dibuktikan dari penjualan Xpander Cross yang masih sesuai ekspektasi kami," ungkap Imam Chaeru Cahya.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander Cross akan kedatangan penantang baru dari Suzuki. Produsen otomotif berlogo S ini akan meluncurkan Suzuki XL7 sebagai produk crossover berbasis Suzuki Ertiga.

Dengan demikian, Mitsubishi Xpander Cross dan Suzuki XL7 akan sama-sama bersaing menggaet konsumen yang lebih luas di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Low Sport Utility Vehicle (SUV).

Baca Juga: Y-Connect, Fitur Andalan All New Yamaha Nmax Dijajal Rossi - Vinales

Komentar