Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli

RR Ukirsari Manggalani
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
Nah, mestinya berboncengan seperti ini [Unsplash].

Ulah pemotor ini bikin terbahak, karena cuma pikirkan motor, sementara istri ketinggalan di pinggir jalan.

Suara.com - Bila bepergian naik motor berduaan, apalagi dengan istri tercinta atau kekasih, jangan sampai terjadi kejadian begini. Tak hanya membuat orang lain terbahak, namun membuat sang pembonceng mengepalkan tinju tanda kesal.

"Kekocakan bengkel hari ini. Bojomu keri, Pak!" demikian tulis @kamalhusseinr di laman media sosial Twitter yang mengunggah video itu. Atau artinya dalam bahasa Indonesia: Kekocakan hari ini. Istri Anda ketinggalan, Pak!

Simak uniknya video yang berkisah suami lupa istri gara-gara motoran [screenshot: @kamalhusseinr]
Simak uniknya video yang berkisah suami lupa istri gara-gara motoran [screenshot: @kamalhusseinr]

Seperti apa insiden kocak ini, simak videonya di sini. Dalam tayangan terlihat seorang pemotor yang hendak meninggalkan sebuah bengkel. Mulanya, ia datang bersama seorang perempuan yang diduga istrinya.

Nah, saat hendak bertolak dari lokasi, pemotor ini segera tancap gas, tepat sebelum penumpangnya duduk di jok motor. Alhasil si perempuan gigit jari dan memanggil-manggil, beriring kepalan tangan.

Selain mengocok perut netizen, unggahan ini dibanjiri komentar, seperti kata @faisallmaulana, "Eling motor ora eling bojo" (ingat kepada sepeda motor, namun tak ingat istri sendiri).

Benar 'kan? Pasti lucu saat ditonton, sementara bagi pembonceng atau boncenger atau dalam hal ini adalah lady boncenger, pasti bikin gondok. Buat wacana, pastikan siapa saja yang akan Anda bonceng sudah duduk manis, daripada mengalami kejadian absurd begini.

Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS