Seru, Astra Auto Fest 2020 di Tangerang Tembus 3.525 SPK

RR Ukirsari Manggalani
Seru, Astra Auto Fest 2020 di Tangerang Tembus 3.525 SPK
Pembeli Kendaraan di Astra Auto Fest mendapatkan Lucky Dip dengan total Hadiah Rp 3,7 Miliar [Dok Asuransi Astra]

Pameran otomotif dan jasa keuangan Astra Auto Fest 2020 diawali di Tangerang. Surat Permintaan Kendaraan (SPK) lampaui target.

Suara.com - Salah satu indikator kemeriahan Astra Auto Fest 2020 yang digelar 19 - 23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang adalah banyaknya Surat Permohonan Kendaraan atau SPK. Dari target 2.000 SPK, Astra Auto Fest 2020 tembus 3.525 SPK.

Bertajuk "Kado Terbaik dari Astra", penawaran berlangsung di sektor produk, promo, sampai harga terbaik, yang bisa didapatkan konsumen lewat seluruh produk otomotif dan jasa keuangan Astra.

"Kami ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme pengunjung dalam acara Astra Auto Fest di awal tahun ini. Animo pengunjung dan pembeli turut memeriahkan perayaan ulang tahun Astra ke-63, yang kami gelar lewat scara ini. Tercatat sejumlah 3.525 SPK yang berhasil kami raih. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara in, termasuk rekan-rekan media yang telah setia sejak dua tahun terakhir," tandas Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020.

Suasana acara Astra Auto Fest 2020 di BSD, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (19/2). [Foto/Suara.com]
Suasana acara Astra Auto Fest 2020 di BSD, Tangerang Selatan, Banten [Dok Asuransi Astra]

"Mengingat animo yang besar dari masyarakat Indonesia, kami juga akan menggelar Astra Auto Fest di kota Bandung, Medan dan Surabaya, dengan agenda terdekat di Kota Bandung, 16 –19 April 2020, bertempat di Astra Biz Center Bandung," imbuhnya.

Beberapa partisipan dalam acara adalah Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. Juga Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade-n atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. dan tampil sebagai pendukung adalah Astra World dan Seva.ID.

Kemudahan layanan pembiayaan bagi para hadirin yang ingin menikmati produk otomotif terbaru maupun second-hand dalam acara itu didukung oleh enam lembaga jasa keuangan Astra Financial: Permata Bank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Sementara bermacam program spesial yang dipersembahkan oleh Astra adalah Program Bunga Sesuai Tenor, promo potongan DP, serta hadiah total Rp 3,7 miliar. Inilah faktor-faktor yang turut menentukan terjadinya peningkatan SPK dari hari pertama sampai hari kelima.

Dan tak kalah mengasyikkan adalah hadiah lucky dip bagi pembeli kendaraan di Astra Auto Fest 2020. Seperti Gratis Angsuran selama 1 Tahun, Gratis Asuransi Kendaraan, Gratis Down Payment, Asuransi Jiwa SenilaiRp1 miliar, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Jadi, bila ingin turut menikmati asyiknya acara dan promo serta hadiah produk Astra, hadirilah Astra Auto Fest 2020 di kota-kota besar tadi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS