alexametrics

Apresiasi Kinerja Mitra Garda Oto, Asuransi Astra Bagikan Penghargaan

RR Ukirsari Manggalani
Apresiasi Kinerja Mitra Garda Oto, Asuransi Astra Bagikan Penghargaan
Dalam tantangan bisnis yang semakin sulit, MGO tetap setia bersinergi positif, bertumbuh bersama Asuransi Astra [Dok Asuransi Astra].

Penghargaan khusus diberikan kepada Mitra Garda Oto, dan simak bila tertarik menjadi salah satu agennya.

Suara.com - Dalam menjalankan fungsinya sebagai salah satu perusahaan asuransi umum terbaik di Tanah Air, Asuransi Astra Bertumbuh Bersama Mitra Garda Oto

Bicara soal asuransi otomotif, keberadaan Asuransi Astra tidak terlepas dari peran Mitra Garda Oto (MGO) dengan kinerja positifnya. Sehingga Asuransi Astra mampu menjadi salah satu perusahaan asuransi umum terbaik di Tanah Air.

Adapun kemitraan antara Asuransi Astra dan MGO telah terjalin 14 tahun, dan menjadi bukti bahwa Garda Oto dari Asuransi Astra dipercaya sebagai produk perlindungan kendaraan dengan kualitas layanan terbaik.

Baca Juga: Kia Seltos Meluncur Pekan Depan, Siap Tantang Wuling Almaz

Untuk itu, Asuransi AStra menggelar MGO Victory Parade 2019 & Kick Off Marketing 2020 di Catur Dharma Hall Menara Astra, dua hari lalu (14/1/2020). Tujuannya adalah meningkatkan kualitas serta mendukung soliditas para agen dalam melakukan penetrasi ke pasar yang lebih luas.

Dalam acara MGO Victory Parade, Asuransi Astra mengumumkan enam orang MGO yang sepanjang 2019 mampu mengumpulkan premi bruto sebesar Rp 100 – Rp 325 juta. Penghargaan yang diberikan adalah "International Top Circle 2019 Vietnam" berupa paket wisata ke Vietnam.

Kemudian, 15 MGO yang berhasil membukukan total premi bruto sebesar Rp 500 juta – Rp 1 miliar serta rekrutmen dalam jumlah bagus mendapatkan penghargaan "International Top Circle 2019 Germany" berupa paket wisata ke Jerman.

Selanjutnya, juga ada penghargaan Best MGO 2019 yang diraih tiga agen, yaitu Lasmiyati Rangkuti, Dwi Noor Susanti, dan Wiwi Herawati Lionggosari. Dan nama yang disebut paling akhir tadi sekaligus mendapatkan Special Awards 2019 berupa Best Business Process dan Best of The Best MGO 2019, yang dianugerahkan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

"Kami sangat berterima kasih atas sinergi positif yang selama ini diberikan oleh rekan-rekan MGO pada Asuransi Astra. Ke depannya, tantangan bisnis akan semakin sulit, namun saya yakin dengan kesolidan tim yang dimiliki MGO saat ini, dibarengi dengan strategi jitu baik dari sisi mengumpulkan premi bruto maupun merekrut agen baru, saya yakin Asuransi Astra dan MGO akan selalu dapat bertumbuh bersama, apapun tantangannya," demikian papar Rudy Chen.

Baca Juga: Tengah Trending di Twitter, BLACKPINK Bikin Tayangan Seru Bermobil

Lebih lanjut, Rudy Chen juga menjelaskan bahwa penghargaan Special Awards merupakan wujud apresiasi atas performa positif para mitra dalam setahun terakhir, dan perannya membantu mengembangkan jaringan perusahaan di berbagai daerah.

Komentar