Tak Dikenai Tiket Berbayar, Hari Ini Astra Auto Fest 2020 Dibuka

RR Ukirsari Manggalani
Tak Dikenai Tiket Berbayar, Hari Ini Astra Auto Fest 2020 Dibuka
Penampilan Astra Auto Fest 2020 saat dibuka di Astra Biz Center [Dok Asuransi Astra].

Untuk kegiatan keluarga akhir pekan yang sarat nilai otomotif, yuk langkahkan kaki ke Astra Auto Fest 2020.

Suara.com - Berlokasi di Astra Biz Center, BSD, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, hari ini (19/2/2020) pameran otomotif tahunan Astra Auto Fest resmi dibuka. Selain menampilkan berbagai produk otomotif serta komponen pendukungnya, termasuk asuransi, gelaran ini menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Astra ke-63.

Dikutip via kantor berita Antara, Astra Auto Fest 2020 diberi tajuk "Kado Terbaik dari Astra", dan Suparno Djasmin, Direktur Astra berharap agar gelaran ini bisa menjadi opsi calon konsumen dalam membeli produk otomotif idaman dengan beragam promo dan penawaran khusus.

"Astra Auto Fest melibatkan semua value chain otomotif Astra, mulai Agen Pemegang Merek (APM) dan sales operation otomotif, jasa keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital untuk secara bersama-sama mendukung industri otomotif secara nasional," demikian papar Suparno Djasmin.

Suparno Djasmin, Direktur Astra membuka Astra Auto Fest 2020 [Dok Asuransi Astra].
Suparno Djasmin, Direktur Astra membuka Astra Auto Fest 2020 [Dok Asuransi Astra].

Berikutnya, acara serupa juga akan dilangsungkan di tiga kota lainnya, yaitu Bandung, Medan dan Surabaya. Tujuannya agar bisa semakin dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang berada di wilayah tadi.

"Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018, Astra Auto Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun dari sisi transaksional," ungkap Suparno Jasmin.

"Mengacu pada kesuksesan itu, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakan  di empat kota besar di Indonesia," tandasnya.

Terdapat 19 partisipan yang bergabung dalam acara Astra Auto Fest, seperti Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, sampai Astra Motor. Ditambah pula, Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade-in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. Dan dukungan juga diperoleh dari Astra World dan Seva.ID.

Jadi, jangan lupa ajak keluarga untuk bertandang ke acara bernuansa otomotif ini. Dihelat di Astra Biz Center pada 19-23 Februari 2020, pengunjung tidak dikenakan biaya dan bisa mendaftar di tautan bit.ly/AAFJKT20.

Bagaimana bila terpikat ingin membeli produk otomotif yang serba seru?

Tenang, para peminat bakal memperoleh kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 lewat dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu: PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra, juga Astra Life.

Dan, sebelum menjatuhkan pilihan, tersedia arena test drive untuk mencoba sekiranya manakah yang paling mantap dikemudikan serta selaras selera.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS