Jual Beli Mobil Toyota Sekarang Cukup dari Rumah

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Jual Beli Mobil Toyota Sekarang Cukup dari Rumah
Auto2000 Digiroom siap melayani peminat produk-produk lansiran Toyota [Dok. Astra2000].

Kini, belanja mobil yang diproduksi Toyota tak perlu keluar rumah. Layanan ini dilengkapi Optical Character Recognition.

Suara.com - Dealer resmi mobil-mobil produksi Toyota, Auto2000 telah menghadirkan sebuah inovasi melalui situs e-commerce dengan menu utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesoris.

Transformasi ini menjadikan Auto2000 Digiroom--sebutan untuk website baru itu--dan aplikasi mobile Auto2000 sebagai e-commerce pertama dari dealer otomotif di Indonesia.

"Sekarang business model berubah, kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi dan menikmati layanan secara online menjadi kebutuhan utama customer di Indonesia. Dari perspektif inilah Auto2000 melakukan improvement, untuk selalu memberikan kemudahan pada pelanggan," jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan tertulisnya.

Layanan servis servis mobil Auto2000. [Dok. Auto2000]
Layanan servis servis mobil Auto2000. Sebagai ilustrasi produk Auto2000 [Dok. Auto2000]

Melalui situs baru, Auto2000 mentransformasi transaksi pembelian kendaraan baru yang selama ini hanya terbatas pada offline menjadi siap di platform digital. Pembelian mobil baru Toyota baik cash maupun kredit, menikmati fasilitas purna jual, membeli suku cadang atau aksesoris, trade-in atau tukar tambah kendaraan bisa dilakukan secara online.

Pelanggan juga bisa menikmati program promo yang ditawarkan sesuai lokasi, memilih metode pembayaran sesuai keinginan, digital signature untuk tanda pemesanan kendaraan, bahkan mengirimkan dokumen via online.

Dengan menggunakan tekhnologi Optical Character Recognition, maka registrasi mudah dilakukan. Caranya upload KTP dan form otomatis terisi. Selain itu, semua proses pembelian mobil ini bisa ditracking online, termasuk approval pengajuan kredit.

Untuk layanan purna jual, Auto Family bisa melakukan booking servis berkala di bengkel Auto2000. Bahkan yang terbaru, booking bisa dipilih dengan option waktu atau pilihan lokasi bengkel, dan system di website akan memperlihatkan pilihan bengkel yang tersedia saja.

"Dengan menyatukan seluruh kebutuhan pemilik mobil Toyota dalam sebuah platform digital, Auto2000 Digiroom menjadi e-commerce dealer otomotif pertama di Indonesia yang siap melayani pelanggan. Sebagai "Toyota Showroom in Your Pocket", Auto2000 Digiroom sejalan konsep layanan kami yakni "Auto2000 Lebih" dengan tagline "Urusan Toyota Lebih Mudah"," tutup Martogi Siahaan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS