Lama Tak Ada Ubahan, Begini Jadinya Kalau Toyota Innova Ganti Wajah

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Lama Tak Ada Ubahan, Begini Jadinya Kalau Toyota Innova Ganti Wajah
Kijang Innova, salah satu varian MPV andalan Toyota di Indonesia (Shutterstock).

Menurut kalian pantes nggak nih tampilan Innova baru begini?

Suara.com - Toyota Innova memang saat ini belum mengalami ubahan yang signifikan. Bahkan terakhir, MPV ini mengalami ubahan pada 2015 silam.

Kabarnya Toyota Innova bakal mengalami penyegaran tapi hanya sekadar facelift saja. Nah dengan adanya kabar ini, beberapa pecinta roda 4 telah membuat beberapa gambar rendering jika Toyota Innova benar-benar mengalami ubahan nantinya.

Seperti dilansir dari Indianautosblog, SRK Design yang dikenal sering membuat rendering mobil baru, telah membuat sebuah rekaan Innova facelift.

Tampak ubahan dari depan mirip dengan Toyota Sienna 2021. Tampilan lampu terlihat elegan tapi lebih ekspresif. Desain lampunya pun tampak menggunakan LED.

Rendering Toyota Innova (Indianautosblog)
Rendering Toyota Innova (Indianautosblog)

Gril depan terlihat berbeda dibandingkan sebelumnya. Gril di sisi atas lebih kecil ketimbang yang di bawah.

Sedangkan di sisi belakang kemungkinan akan memakai tail light. Tak cuma itu saja, kemungkinan juga bakal emnggunakan bumper baru.

Fiturnya juga seharusnya ditambah atau ditingkatkan seperti tailgate yang bisa dioperasikan dengan sensor kaki, charger nirkabel, dan kamera 360 derajat. Begitu pula dengan sistem infotainment yang seharusnya diperbarui menggunakan layar sentuh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS