Deretan Modifikasi Sepeda yang Bikin Pangling, Kreatif Banget!

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Deretan Modifikasi Sepeda yang Bikin Pangling, Kreatif Banget!
Kawasaki Ninja Rasa sepeda (1cak.com)

Memang gokil nih modifikatornya, nggak habis pikir dah

Suara.com - Akhir-akhir ini memang sedang heboh membludaknya pesepeda di Tanah Air. Hal ini merupakan dampak dari pelonggaran PSBB di beberapa kota.

Toko sepeda pun diserbu oleh masyarakat yang ingin membeli sepeda. Bahkan ada yang rela antri dari pagi untuk bisa mendapatkan sepeda yang diinginkan.

Mirip motor, sepeda juga bisa jadi bahan untuk dilakukan modifikasi. Mereka yang melakukan modifikasi beralaskan agar sepeda bisa tampil nyentrik dan beda dari yang lain.

Nah, deretan modifikasi sepeda ini pastinya bikin pangling kalian jika menemuinya di jalan. Berikut deretan modifikasi sepeda yang nyeleneh dikuitp dari 1cak.com.

1. Nggak habis pikir dengan modifikasi ini!

Kelewat kreatif, rodanya pakai motif sepatu (1cak.com)
Kelewat kreatif, rodanya pakai motif sepatu (1cak.com)

2. Ini Sepeda atau Motor Sih?

Ini bukan sepeda namanya, kok pakai mesin motor (1cak.com)
Ini bukan sepeda namanya, kok pakai mesin motor (1cak.com)

3. Siap Diajak Trabas Nih

Sepeda trail siap diajak trabas nih (1cak.com)
Sepeda trail siap diajak trabas nih (1cak.com)

4. Mana nih suara para pecinta motor NInja?

Kawasaki Ninja Rasa sepeda (1cak.com)
Kawasaki Ninja Rasa sepeda (1cak.com)

5. Cocok juga nih buat pecinta jahit

Olahraga sambil jahit, boleh juga nih idenya (1cak.com)
Olahraga sambil jahit, boleh juga nih idenya (1cak.com)

6. Siap diajak balap kalau pakai sepeda ini

Ini sepeda motor bukan sepeda (1cak)
Ini sepeda motor bukan sepeda (1cak)

7. Honda Vario melawan takdir

Honda Vario 150 seharga Rp 6 juta ternyata bentukannya begini (Instagram-camera_penjurunews)
Honda Vario 150 seharga Rp 6 juta ternyata bentukannya begini (Instagram-camera_penjurunews)

8. Yang genjot pasti kuat banget

Pakai ban segede itu, emang kuat yak (1cak.com)
Pakai ban segede itu, emang kuat yak (1cak.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS