Berusia 20 Menit, Lamborghini Huracan Spyder Rp3,8 M Langsung Remuk

RR Ukirsari Manggalani
Berusia 20 Menit, Lamborghini Huracan Spyder Rp3,8 M Langsung Remuk
Lamborghini ringsek ditabrak mobil van [Twitter: @WYP_RPU].

Berhenti karena kendala teknis, Lamborghini Huracan Spyder ini langsung dihajar mobil van.

Suara.com - West Yorkshire Police atau WYP Roads Policing Unit, lewat cuitan di media sosial Twitter dengan akun @WYP_RPU pada pekan lalu (25/6/2020) mengunggah potret sebuah kecelakaan motorway atau jalan raya beriring tulisan, "Hanya sebuah mobil". Kemudian disertakan tagar, "namun bisa membuat pemiliknya menangis".

Well, bagaimana tidak, seperti dikutip dari CNBC, kendaraan yang mengalami celaka itu adalah satu unit Lamborghini Huracan Spyder. Yang menurut Carbuzz, labelnya tak kurang dari 266.325 ribu dolar Amerika Serikat (AS) atau Rp3,8 miliar tergantung model.

Lamborghini ringsek ditabrak mobil van. (twitter/@wyp_rpu)
Lamborghini ringsek ditabrak mobil van. (twitter/@wyp_rpu)

Dalam potret tampak seonggok body mobil berwarna silver tampak remuk bagian buritan kanannya, dengan latar depan mobil polisi tengah memberikan pengamanan.

"Lamborghini yang baru berusia 20 menit ini berhenti karena kerusakan teknis di jalur 3, dan ditabrak dari belakang oleh pengendara yang tidak bersalah," demikian keterangan akun @WYP_RPU.

Rupanya, baru saja keluar dari showroom setelah transaksi pembelian, Lamborghini Huracan Spyder ini mengalami kendala di ruas M1, Ossett, kawasan West Yorkshire, Midlands, Inggris. Saat berhenti di jalur tiga--jalur jalan raya di UK, sisi paling kiri adalah lajur untuk truk, lajur kedua dan ketiga adalah mobil berkecepatan sedang, lajur keempat jalur cepat, dan lajur terakhir adalah untuk takeover--itulah, sebuah van menabrak buritannya hingga bagian kanan belakang hancur berantakan mencapai pilar C.

Akibat kejadian ini, motorway pun mengalami macet panjang karena polisi jalan raya melakukan penutupan ruas untuk memindahkan si Lamborghini Huracan Spyder dan van penabraknya.

Selanjutnya, disebutkan pula dari BBC bahwa pengemudi van yang menabrak Lamborghini Huracan Spyder mengalami cedera kepala, namun tidak dianggap serius. Sementara pengemudi Lamborghini belum diidentifikasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS