Honda Hadirkan Motor Sport Ramah Di Kantong, Cuma Rp 13 jutaan

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Honda Hadirkan Motor Sport Ramah Di Kantong, Cuma Rp 13 jutaan
Tangkapan Layar Honda Livo (Youtube)

Masuk wishlist kalian nggak nih motor?

Suara.com - Honda kembali menghadirkan produk baru di tahun 2020 ini. Setelah sebelumnya merilis sebuah motor matik, Honda Grazia, kini giliran motor sport-nya mereka perkenalkan.

Dilansir dari Rushlane, Honda India merilis motor sport terbaru bernama Honda Livo. Seperti diberitakan sebelumnya, motor ini sekilas mirip dengan Honda MegaPro versi kecil.

Honda Livo ini tampil berbeda dengan desain tangki dan sayap (shroud) baru, jok yang lebih panjang 17 mm, serta sistem pencahayaan baru.

Honda Livo (Rushlane)
Honda Livo (Rushlane)

Motor sport ini sudah menggunakan panel instrumen semi digital. Di dalamnya terdapat indikator informasi seperti konsumsi bahan bakar, jam, dan masih banyak lagi.

Fiturnya pun juga cukup canggih layaknya motor-motor baru zaman sekarang, seperti fitur enhanced Smart Power (eSP) dan ACG starter.

Motor ini dibekali mesin berkapasitas 109,51 cc. Oleh karenanya bisa dibilang motor ini merupakan Honda MegaPro versi kecil.

Untuk harga, motor ini terbilang cukup terjangkau. Banderol untuk motor ini mulai INR 69,442 Ribu Rupee India atau setara Rp 13,3 juta.

Gimana menurut kalian, harganya cukup ramah di kantong kan?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS