DFSK Glory i-Auto Versi Produksi vs Versi Pameran, Apa Bedanya?

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
DFSK Glory i-Auto Versi Produksi vs Versi Pameran, Apa Bedanya?
DFSK Glory i-Auto muncul perdana sebagai purwarupa di IIMS 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

DFSK Glory i-Auto dipamerkan sebagai purwarupa dalam pameran GIIAS 2019.

Suara.com - Setelah sempat diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Sokonindo Automobile (DFSK) akhirnya resmi meluncurkan DFSK Glory i-Auto untuk pasar Indonesia.

Namun seperti diketahui, Glory i-Auto yang diperkenalkan tahun lalu masih berupa versi konsep. Lalu apa perbedaan besar yang diterima keluarga baru dari SUV DFSK ini setelah menjadi versi produksi?

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, pihaknya banyak mendengar masukan dari konsumen. Dari hasil itu ternyata konsumen membutuhkan mobil yang lebih modern.

"Jadi Kami lakukan upgrade mulai dari tampilan luarnya, salah satunya adalah bagian front grille dengan desain baru," ujar Franz Wang, dalam sesi peluncuran Glory i-Auto, Rabu (23/7/2020).

Selain itu, tambah Wang, pihaknya juga melakukan pembaruan LED headlamp. Kemudian juga dari roda menggunakan roda 8 inchi yang ditambahkan dengan kaliper berwarna merah.

"Ini semua untuk menonjolkan sebuah produk sporty SUV yang dimiliki oleh konsumen," ungkap Wang.

Selain itu, tail gate di bagian belakan memiliki desain yang seperti palu. Sementara panel depan sudah menggunakan soft touch panel. Terakhir juga ada upgrade pada fitur i-Talk pada Glory i-Auto.

"Sekarang (i-Auto) bisa lebih lancar dan lebih cepat dalam merespon perintah suara," tutup Wang.

DFSK Glory i-Auto secara resmi diluncurkan Rabu di Indonesia. Di Tanah Air, SUV baru itu akan dijual seharga Rp 329 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS