alexametrics

Begini Jadinya Bagasi Lamborghini Dijadikan Tempat Jualan Semangka

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Begini Jadinya Bagasi Lamborghini Dijadikan Tempat Jualan Semangka
Lamborghini dijadikan tempat jualan semangka (Instagram)

Miris juga lihatnya mobil sekelas Lamborghini dijadikan tempat jualan semangka

Suara.com - Memiliki sebuah mobil mewah sekelas Lamborghini memang menjadi impian setiap orang. Desain yang sporty didukung dengan mesin yang mumpuni, membuat orang tertarik untuk meminangnya.

Lamborghini identik dengan sebuah mobil untuk kebut-kebutan. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk pria yang satu ini. Dilansir dari Autoevolution, seorang pria bernama Seyed Yashar Tavakolia menggunakan Lamborghini untuk jualan semangka.

Terlihat dalam videonya, ia sedang promosi semangkanya kepada calon konsumen di jalan raya. Semangka ditaruh di bagasi Lamborghini sebagai display.

Bagasi Lamborghini dijadikan tempat jualan semangka (Instagram)
Bagasi Lamborghini dijadikan tempat jualan semangka (Instagram)

Kap depan mobil miliaran rupiah itu digantungi kardus bertuliskan harga Semangka yang dijual. Yashar membanderol 5 Lira Turki atau setara Rp 10 ribu untuk per kilogram Semangka.

Baca Juga: Harga Mobil Mewah Bekas Tabrakan Ini Bikin Melongo, Setara 3 Unit Alphard

Agar pembelinya percaya, dia juga menyiapkan timbangan digital untuk memastikan berat Semangka yang dibeli konsumennya. Timbangan itu, diletakan di atas sebuah pelek mobil yang dimodifikasi mirip sebuah meja.

Namun sayangnya ia harus berurusan dengan polisi setempat. Hal ini lantaran ia berjualan di pinggir jalan yang notabene dilarang.

Ia harus menerima hukuman larangan 15 hari tidak boleh mengemudi di jalan.

Komentar