Mobile Game Berbasis Android Hadirkan Honda Brio, Hadiah Seru Menanti

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mobile Game Berbasis Android Hadirkan Honda Brio, Hadiah Seru Menanti
Balap virtual One Make Race Honda yang digelar PT Honda Prospect Motor. Kini tersedia seri drifting dari Gameloft [Dok PT HPM].

Berbasis Android, Gameloft Honda ini sangatlah mengedepankan semangat everyone can race.

Suara.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan sebuah mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge, dalam konferensi pers virtual hari ini (9/9/2020).

"Sesuai dengan perubahan perilaku konsumen saat ini, konsumsi media digital terutama melalui perangkat mobile semakin meningkat. Karena itu, kami percaya mobile game ini menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang, sesuai dengan dengan semangat Everyone Can Race," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Dalam game ini, para pemain bisa merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda.

Selain itu, pemain dapat memilih dua tipe mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk memilih warna mobil sesuai dengan warna asli yang tersedia di lini Honda Brio RS dan Honda Brio Satya.

Baca Juga: Honda Odyssey Kini Buka Pintunya Cuma Perlu Lambaian Tangan

Honda menggandeng Gameloft untuk racing seru di Android [Honda via ANTARA Foto].
Honda menggandeng Gameloft untuk racing seru di Android [Honda via ANTARA Foto].

Brio Virtual Drift Challenge menghadirkan dua mode balapan, yaitu Quick Race dan Campaign Challenge.

Pada mode Campaign Challenge, pemain akan melakukan balapan di sirkuit dengan melewati rintangan secara berkelanjutan dan akan mendapatkan poin bintang di setiap level untuk membuka sirkuit yang masih terkunci. Sedangkan pada mode Quick Race, pemain dapat melakukan balapan di sirkuit manapun yang sudah terbuka dari mode Campaign Challenge namun tidak memperoleh bintang ataupun peringkat.

Tidak ketinggalan, pabrikan mobil asal Jepang ini turut menggelar kompetisi Brio Virtual Drift Challenge dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp35.250.000. Kompetisi ini digelar di Drift Mode dalam 3 periode dengan trek berbeda.

Peserta diminta untuk melakukan drift sebanyak mungkin atau dengan menyelesaikan balapan hingga dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Adapun periodenya:

Baca Juga: Toyota dan Honda Mulai Uji Coba Mobil Pemasok Listrik Moving-e, Apa Itu?

  • Periode pertama, 24 September 2020 – 7 Oktober 2020 yang digelar di trek Oriental Town
  • Periode kedua, 22 Oktober – 4 November 2020 yang digelar di trek Snow Aftermath
  • Periode ketiga, 18 November 2020 – 1 Desember 2020 di trek Seaside Village

Dalam menyajikan Brio Virtual Drift Challenge, Honda menggandeng developer game, Gameloft. Mobile Game milik Honda ini dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS