Best 5 Oto: New Rolls-Royce Ghost Extended, Pidato BTS di Sidang Umum PBB

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: New Rolls-Royce Ghost Extended, Pidato BTS di Sidang Umum PBB
Kenyamanan dari Serenity Seat serta suguhan sampanye dari lemari es mini khas pesawat jet bisnis tersedia di kabin belakang New Rolls-Royce Ghost Extended [Rolls-Royce Press Club].

Lima artikel rekomendasi dari kanal otootif Suara.com yang ditayangkan kemarin. Ada produk Rolls-Royce anyar, sampai BTS alias Bangtan Boys kesayangan BTS ARMY.

Suara.com - BTS atau Bangtan Boys, Nicholas Saputra, BTS ARMYNew Rolls-Royce Ghost Extended, Suzuki Satria, Suzuki RC Sprinter, sidang umum PBB, Hyundai Motor Company, serta mobil terbang adalah kata kunci bagi rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com hari ini, yang dipetik dari tayangan pagi kemarin hingga malam tadi.

Belum genap satu bulan, Rolls-Royce meluncurkan produk barunya, New Rolls-Royce Ghost. Kini, perusahaan yang bermarkas di Goodwood, West Sussex, Inggris, Britania Raya itu menambahkan versi tak kalah eksklusif.  Yaitu New Rolls-Royce Ghost Extended. Merujuk namanya, dimensi body mengalami perpanjangan, tanpa mengurangi unsur super mewahnya. Simak penampilan kabin bak pesawat jet pribadi.

Sementara itu, boyband asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan Boys, telah membuat leleh para fans berjuluk BTS ARMY serta penonton pada umumnya, saat menyampaikan pidato di Sidang Umum PBB ke-75.  Presiden NKRI Joko Widodo, juga tampil sebagai pembicara dengan kalimat mengena soal COVID-19: No One Safe until Everyone Is.

Di dunia otomotif sendiri, BTS terkenal dengan kolaborasinya bersama Hyundai Motor Company dalam mempromosikan dua produk ramah lingkungan berbahan bakar hidrogen dan tenaga listrik.

Baca Juga: BTS Pidato di Sidang Umum PBB, Pernah Nyanyikan Hyundai NEXO

Dan Hyundai Motor Company sendiri, saat ini juga tengah mengerjakan proyek pembuatan taksi terbang. Tujuannya mengakomodasi kebutuhan di bandara Incheon, Korea Selatan di masa mendatang.

Lantas dari pentas roda dua, ada leluhur Suzuki Satria, yaitu Suzuki RC Sprinter yang marak di era 1980-an.

Tak luput, bisa disimak pula kerennya aktor Tanah Air, Nicholas Saputra saat berada di Bali. Sebenarnya bukan hal baru, namun video ini mengingatkan tertib  berlalu lintas, bagi kita sampai turis asing. Semua kudu patuh di jalan raya. Diunggah tanpa suara, ekspresi Nicsap, sapaan akrabnya, terlihat jelas, "Saya nggak akan mundur, pedestrian gunanya untuk pejalan kaki."

Selanjutnya, silakan datangi langsung, lima tautan berikut yang direkomendasikan dari kanal otomotif Suara.com. Selamat membaca dan jaga kesehatan selalu, termasuk menggunakan masker setiap keluar dari rumah.

1. Pidato di Sidang Umum PBB, BTS Pernah Nyanyikan Hyundai IONIQ dan NEXO

Baca Juga: Jokowi Pidato di Sidang Umum PBB: No One is Safe until Everyone Is

Hyundai dan BTS saat luncurkan Hyundai IONIQ [Hyundai via ANTARA/HO].
Hyundai dan BTS saat luncurkan Hyundai IONIQ [Hyundai via ANTARA/HO].

"Love yourself, speak yourself," kata RM, leader dari boyband Bangtan Sonyeodan atau disingkat sebagai BTS. Lantas disambut oleh enam anggota lainnya: Jin, V, Jimin, Jungkook, J-Hope, dan Suga dengan kalimat, "Life goes on", dan ketujuhnya menutup dengan bersama-sama menyatakan, "Let's live on". Demikian bunyi pidato yang disampaikan Bangtan Boys itu di Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa atau PBB ke-75 yang berlangsung Rabu (23/9/2020).

Dalam kesempatan yang diberikan Sidang PBB ke-75 tadi, BTS menyampaikan pesan khusus kepada warga dunia, khususnya generasi muda--termasuk ARMY, sebutan bagi para penggemar boyband asal Korea Selatan itu--agar tetap semangat mengejar mimpi masing-masing, meski kini dunia dilanda pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai.

Baca selengkapnya

2. Video Turis Asing Dibikin Kicep Nicholas Saputra, Ternyata Ini Penyebabnya

Nicholas Saputra. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)
Nicholas Saputra. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)

Aktor Nicholas Saputra pernah membuat bule tak berdaya di Bali pada tahun 2017 silam. Aksi ini diabadikan oleh warganet dan kembali diviralkan oleh akun Twitter @tositem.

Dalam video tersebut, aktor film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini terlihat seperti marah saat bertemu dengan pemotor bule yang sedang melintas di sebuah tempat.

Baca selengkapnya

3. New Rolls-Royce Ghost Extended, Kabin Belakang Leluasa Lagi Sempurna

Penampilan New Rolls-Royce Ghost Extended, diperpanjang tanpa menghilangkan desain utamanya yang super mewah [Rolls-Royce Press Club].
Penampilan New Rolls-Royce Ghost Extended, diperpanjang tanpa menghilangkan desain utamanya yang super mewah [Rolls-Royce Press Club].

Setelah melakukan debut global di awal bulan, New Rolls-Royce Ghost memberikan opsi menarik bagi para pencintanya. Yaitu meluncurkan sebuah turunan yang semakin menjanjikan eksklusivitas. Inilah New Rolls-Royce Ghost Extended, muncul dalam dimensi kabin belakang diperpanjang.

"New Ghost adalah hasil dialog mendalam dengan para pelanggan Rolls-Royce yang beragam dan global. Salah satu permintaannya memanjakan ruang belakang dalam sebuah kesempurnaan tanpa meninggalkan unsur dinamika berkendara," papar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars, sebagaimana rilis yang diterima Suara.com.

Baca selengkapnya

4. Menengok Leluhur Suzuki Satria Tahun 80-an, Langka dan Cocok Buat Dikoleksi

Menengok kembali Suzuki RC Sprinter. (Instagram)
Menengok kembali Suzuki RC Sprinter. (Instagram)

Nama Suzuki Satria bisa dibilang cukup kondang, karena motor tersebut identik dengan performa kencang berkat mesinnya yang tergolong istimewa.

Kapasitas mesin 150-an cc yang berkonfigurasi DOHC plus pendingin oli membuatnya menjadi pembeda di tengah kepouleran mesin berpendingin udara.

Baca selengkapnya

5. Lakukan Kolaborasi, Hyundai Percepat Pengoperasian Mobil Terbang

Konsep mobil terbang Hyundai. [Dok Hyundai Motor]
Konsep mobil terbang Hyundai. [Dok Hyundai Motor]

Hyundai Motor Company bekerja sama dengan Incheon International Airport Corp (IIAC), Hyundai Engineering & Construction Co dan KT Corp untuk mempercepat pengembangan mobil terbang Urban Air Mobility (UAM).

Keempat perusahaan tadi sepakat bila kendaraan terbang yang tengah dikembangkan ini dapat beroperasi pada 2028.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS