New Rolls-Royce Ghost Extended, Kabin Belakang Leluasa Lagi Sempurna

RR Ukirsari Manggalani
New Rolls-Royce Ghost Extended, Kabin Belakang Leluasa Lagi Sempurna
Penampilan New Rolls-Royce Ghost Extended, diperpanjang tanpa menghilangkan desain utamanya yang super mewah [Rolls-Royce Press Club].

Mewadahi eksklusivitas kabin belakang, produk Rolls-Royce ini hadir dalam versi lebih panjang.

Suara.com - Setelah melakukan debut global di awal bulan, New Rolls-Royce Ghost memberikan opsi menarik bagi para pencintanya. Yaitu meluncurkan sebuah turunan yang semakin menjanjikan eksklusivitas. Inilah New Rolls-Royce Ghost Extended, muncul dalam dimensi kabin belakang diperpanjang.

"New Ghost adalah hasil dialog mendalam dengan para pelanggan Rolls-Royce yang beragam dan global. Salah satu permintaannya memanjakan ruang belakang dalam sebuah kesempurnaan tanpa meninggalkan unsur dinamika berkendara," papar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars, sebagaimana rilis yang diterima Suara.com.

Hasilnya New Rolls-Royce Ghost Extended dengan dualitas peruntukan. Bisa mewadahi kebutuhan bisnis, sekaligus bagian dari gaya hidup. Termasuk merangkum kebutuhan pasar di kawasan Asia Pasifik akan mobil super mewah yang bisa digunakan untuk kegiatan perjalanan bisnis dilengkapi pengemudi, sementara di akhir pekan bisa dijadikan sarana bersantai bersama keluarga.

Rolls-Royce menambahkan bahwa pengiriman pelanggan pertama New Rolls-Royce Ghost Extended akan dilakukan pada kuartal pertama 2021.

Baca Juga: Dari New Rolls-Royce Ghost, Rasi Bintang Pemilik Bisa Terungkap

Kenyamanan  dari Serenity Seat serta suguhan sampanye dari lemari es mini khas pesawat jet bisnis tersedia di kabin belakang New Rolls-Royce Ghost Extended [Rolls-Royce Press Club].
Kenyamanan dari Serenity Seat serta suguhan sampanye dari lemari es mini khas pesawat jet bisnis tersedia di kabin belakang New Rolls-Royce Ghost Extended [Rolls-Royce Press Club].

Mari kulik bersama kerennya private jet darat satu ini. Secara teknis, New Rolls-Royce Ghost Extended mengalami penambahan dimensi ruang 170mm lebih luas dibandingkan New Ghost.

Para desainer memperpanjang pintu belakang dan bodi di sekitar lubang pintu belakang, untuk menjaga kontinuitas garis-garis utama karya awal.

Detail eksklusif muncul dari pintu belakang yang membuka ke arah pilar B, dengan engsel pintu mendekati di pilar C, sehingga bertolakan arah dengan pintu depan.

Kemudian memasuki kabin belakang, simak kenyamanan yang ditawarkan dari Serenity Seat yang bisa direbahkan selaras kebutuhan, mengesankan pengguna tengah berada dalam kabin pesawat private jet untuk perjalanan bisnis.

Jangan lupakan pula suguhan khas penerbangan kelas eksklusif yang menyajikan sampanye. New Rolls-Royce Ghost Extended juga memuat lemari es mini hasil konsultasi Master Sommelier untuk temperatur terbaik menyimpan sampanye di kabin.

Baca Juga: Lady Gaga Pakai Masker Buatan Indonesia, Rolls-Royce Phantom Koleksinya

Dan menjaga resiknya ruang kabin, mobil super mewah produksi manufaktur Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex, Inggris itu dilengkapi Micro-Environment Purification System (MEPS) terkini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS