Best 5 Oto: Luke Skywalker Motoran Yamaha NMax, Vespa Launching Lagi

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Luke Skywalker Motoran Yamaha NMax, Vespa Launching Lagi
Yamaha NMax Star Wars Imperial Galactico [Yamaha via Motor1 Brasil].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dirangkum dari edisi kemarin. Mulai skutik rasa Star Wars, sampai Vespa launching lagi usai edisi Sean Wotherspoon.

Suara.com - Vespa Primavera Sean Wotherspoon, PT Piaggio Indonesia, Vespa Racing Sixties, jalan tol Manado-Bitung, Yamaha NMax, Star Wars, Brasil, Luke Skywalker, Suzuki Karimun Wagon R Limited Edition, dan PT Honda Prospect Motor menjadi highlight dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari tayangan artikel sepanjang hari kemarin, mulai pagi hingga malam tadi.

PT Piaggio Indonesia tengah memanja para pencinta Vespa se-Tanah Air. Bayangkan saja, belum genap sebulan kelahiran Vespa Primavera sean Wotherspoon, besok bakal meluncur Vespa Racing Sixties. Simak spesifikasi dan ancer-ancer produknya di sini.

Lantas dari Brasil, telah hadir Yamaha NMax Star Wars Limited Edition. Muncul dalam dua warna utama, sangat berpotensi bikin jatuh hati, apalagi bila membayangkan tengah dibonceng Luke Skywalker atau Han Solo.

Sementara dari sektor roda empat, PT Honda Prospect Motor terus melancarkan kampanye recall atau penarikan kembali atas beberapa produknya yang perlu diganti komponennya. Yaitu di sektor inflator airbag. Untuk mengetahui apakah mobil kesayangan termasuk daftar identifikasi, silakan tengok daftarnya di sini.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Segini Tarif Tol Manado-Bitung

Kemudian untuk mobil kategori city car, Suzuki Karimun Wagon R Limited Edition sudah siap muncul dalam waktu dekat. Di mana tepatnya, tunggu saja di sebuah perhelatan modifikasi seru.

Dan, selamat bagi para pengguna kendaraan roda empat di Manado, ibu kota Porvinsi Sulawesi Utara. Kini telah tersedia jalan tol Manado-Bitung yang siap memangkas durasi perjalanan. Pastinya seru berpelesir menyetir mobil di sana, bila pandemi COVID-19 sudah berlalu.

Selamat membaca kelima artikel rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com, jaga selalu kesehatan, dan selamat merenungkan kembali makna Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati hari ini, 1 Oktober 2020. Disertai doa bagi para Pahlawan Revolusi dengan nama-nama yang diabadikan di berbagai ruas jalan raya di seluruh penjuru Tanah Air.

1. Bermobil di Manado, Jalan Tol Pakai Uang Elektronik

Gerbang tol Manado [ANTARA Foto].
Gerbang tol Manado [ANTARA Foto].

Sehari lalu, Presiden NKRI Joko Widodo secara virtual meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung. Salah satu hal seru dari bermobil di jalan tol pertama di Provinsi Sulawesi Utara yang berjuluk "Bumi Nyiur Melambai" ini adalah penggunaan uang elektronik untuk transaksi pembayaran masuk gerbangnya.

Baca Juga: Pemilik Mobil Honda yang Kena Recall Didorong Manfaatkan Home Service

Dikutip dari kantor berita Antara, Direktur Utama PT Jasamarga Manado-Bitung (JMB) George Manurung menyebutkan walaupun tanpa tarif selama dua pekan, pengguna jalan tetap harus menyiapkan uang elektronik sebelum memasuki gerbang tol Manado-Bitung.

Baca selengkapnya

2. Keren, Yamaha Luncurkan NMax Edisi Star Wars

Yamaha NMax Star Wars Alianca Rebelde  [Yamaha via Motor1 Brasil].
Yamaha NMax Star Wars Alianca Rebelde [Yamaha via Motor1 Brasil].

Yamaha baru saja meluncurkan NMax edisi terbatas dalam balutan livery Star Wars. Bagi yang suka tokoh Han Solo, Chewbacca, Princess Leia Organa, Anakin Skywalker, Padmé Amidala, Luke Skywalker dan banyak lagi, termasuk Stormtrooper, silakan menunggang Yamaha NMax berbeda style ini. Dijamin makin keren.

Mengutip Motor1, Yamaha NMax 160 ABS versi Star Wars yang dijual ini muncul dalam dua versi. Versi pertama yaitu berdesain Alianca Rebelde, yang kedua adalah Imperial Galactico.

Baca selengkapnya

3. Suzuki Karimun Wagon R Limited Edition Siap Meluncur di IMX 2020

Suzuki Karimun Wagon R dipamerkan di arena GIIAS 2019, BSD, Tangerang Selatan, Banten pada 18 Juli 2019. Sebagai ilustrasi produk versi sebelum seri limited edition 2020 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
Suzuki Karimun Wagon R dipamerkan di arena GIIAS 2019, BSD, Tangerang Selatan, Banten pada 18 Juli 2019. Sebagai ilustrasi produk versi sebelum seri limited edition 2020 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

PT Suzuki Indomobil Sales dipastikan melepas sebuah produk baru dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Meski sempat menjadi tanda tanya terkait produk apa yang akan diluncurkan, namun teka-teki ini terjawab sudah.

Baca selengkapnya

4. Usai Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Piaggio Siapkan Racing Sixties

Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang diluncurkan  PT Piaggio Indonesia, Jumat (18/9/2020)  [Dok Piaggio Indonesia]
Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang diluncurkan PT Piaggio Indonesia, Jumat (18/9/2020) [Dok Piaggio Indonesia]

PT Piaggio Indonesia terus bersemangat meluncurkan rangkaian produknya di pasar otomotif Nasional tahun ini. Setelah Vespa S 125 terbaru dan Vespa Primavera Sean Wotherspoon, jangan buru-buru berpaling dulu dari panggungnya. Perusahaan asal Italia ini tengah ancang-ancang untuk menyuguhkan tunggangan keren selanjutnya.

"PT Piaggio Indonesia menyiapkan salah satu rangkaian Vespa yang menarik dan berbeda, terinspirasi dari sebuah era nan legendaris," demikian tulis undangan resmi yang dilayangkan kepada Suara.com.

Baca selengkapnya

5. Produk Terdampak Recall Inflator, Honda Sediakan Layanan Perbaikan di Rumah

Honda Odyssey (Shutterstock).
Honda Odyssey (Shutterstock).

PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memastikan setiap unit mobil konsumen yang terdampak penarikan kembali atau recall untuk inflator airbag mendapatkan penggantian komponen.

Pabrikan mobil asal Negeri Matahari Terbit ini memberikan berbagai pilihan agar konsumen bisa segera melakukan penggantian. Yaitu dalam bentuk penyediaan layanan booking online melalui aplikasi E-Care, layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service.

Denny MT, Service & Parts Asst. General Manager PT HPM menyatakan, melalui aplikasi E-Care, konsumen bisa mendaftarkan kendaraannya dan mendapatkan jadwal untuk melakukan penggantian komponen inflator airbag.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS