Usai Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Piaggio Siapkan Racing Sixties

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Usai Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Piaggio Siapkan  Racing Sixties
Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang diluncurkan PT Piaggio Indonesia, Jumat (18/9/2020) [Dok Piaggio Indonesia]

Nantikan Vespa Racing Series yang terinspirasi dari tunggangan sport era 1960-an.

Suara.com - PT Piaggio Indonesia terus bersemangat meluncurkan rangkaian produknya di pasar otomotif Nasional tahun ini. Setelah Vespa S 125 terbaru dan Vespa Primavera Sean Wotherspoon, jangan buru-buru berpaling dulu dari panggungnya. Perusahaan asal Italia ini tengah ancang-ancang untuk menyuguhkan tunggangan keren selanjutnya.

"PT Piaggio Indonesia menyiapkan salah satu rangkaian Vespa yang menarik dan berbeda, terinspirasi dari sebuah era nan legendaris," demikian tulis undangan resmi yang dilayangkan kepada Suara.com.

Dalam undangan elektronik itu terlihat bahwa Piaggio rupanya akan memboyong Vespa Racing Sixties. Peluncurannya bakal berlangsung pada pekan ini, Jumat (2/10/2020).

Di beberapa negara, model ini terdiri atas varian, yakni Vespa Sprint Racing Sixties, dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties. Keduanya terinspirasi dari masa kejayaan Vespa yang turun di ajang balap era 1960-an.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Terciduk Pamer Vespa Edisi Spesial, Rekan Artis Pada Heboh

Vespa Racing nan stylish tergambar pada undangan launching yang dilayangkan ke media, termasuk Suara.com [PT Piaggio Indonesia].
Vespa Racing nan stylish tergambar pada undangan launching yang dilayangkan ke media, termasuk Suara.com [PT Piaggio Indonesia].

Baik Vespa Sprint Racing Sixties maupun Vespa GTS 300 HPE memiliki sentuhan garis yang cukup kontras di sektor depannya. Selain itu, ada beberapa detail kecil, seperti spion hitam, velg berwarna emas, dan sepasang garis pada body.

Vespa Racing Sixties Edition merupakan model yang terinspirasi dari livery Vespa balap pada tahun 1960-an. Motifnya menggabungkan kemewahan dengan masa keemasan gaya pembalap Vespa di zaman dulu. Selain warna yang menarik, ada pula aksesori tambahan untuk model Sprint dan GTS demi menunjang tampilan klasik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS