alexametrics

Mitsubishi Xpander Special Edition Meluncur Pekan Depan?

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Xpander Special Edition Meluncur Pekan Depan?
Mitsubishi Xpander yang menjadi backbone penjualan Mitsubishi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Yang pasti Mitsubishi Xpander akan jadi bintang dalam acara pekan depan.

Suara.com - Seperti tak ingin hanya menjadi penonton di tengah kehadiran produk baru kompetitor, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga akan meluncurkan mobil baru pada pekan depan.

Melalui undangan resmi yang diterima Suara.com, produsen otomotif berlogo tiga berlian ini akan meluncurkan mobil baru dalam acara bertajuk Adventure in Black, yang digelar secara virtual pada 20 Oktober 2020.

"MMKSI mengundang rekan-rekan media untuk dapat menghadiri sesi virtual press conference Mitsubishi XPANDER Exclusive Preview "Adventure in Black"," tulis MMKSI melalui surat elektronik.

Meski tak dijelaskan apa model terbarunya, namun bisa dipastikan MMKSI akan menghadirkan Mitsubishi Xpander.

Baca Juga: New Mitsubishi Eclipse Cross Segera Tersedia dalam Versi Hybrid

Selain itu pabrikan asal Jepang tersebut menekankan pada pemilihan tema Adventure in Black. Bisa jadi hal tersebut menunjukan model baru atau memang varian khusus layaknya special edition.

Namun yang menjadi pertanyaan perusahaan otomotif asal Jepang ini menampilkan dua produk di balik selubung hitam. Terlihat bila desain mobil juga memiliki tampilan yang tak jauh berbeda.

Tidak menutup kemungkinan bila mobil baru yang ditawarkan adalah Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross. Sayang sampai saat ini belum ada kejelasan pasti soal model apa yang akan diluncurkan Mitsubishi.

Bahkan belakangan sempat terdengar kabar Mitsubishi akan mendatangkan Pajero Sport teranyar untuk mengimbangi puncuran Fortuner facelift. Menarik untuk ditunggu mobil apa yang sebenarnya akan diluncurkan Mitsubishi pada 20 Oktober mendatang.

Baca Juga: Yuk Ditebak: Produk Ini versi Baru Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross?

Komentar