Sigap Banget, Refleks Pria Selamatkan Bocah Dari Terjangan Motor ini Keren!

Angga Roni Priambodo
Sigap Banget, Refleks Pria Selamatkan Bocah Dari Terjangan Motor ini Keren!
Pria selamatkan anak kecil dari tabrakan.[Istimewa]

Bak Superhero, pria ini selamatkan bocah yang tiba-tiba menyeberang jalan dan hampir diterjang pemotor yang ngebut.

Suara.com - Berkendara di jalanan umum memang sudah seharusnya bersiaga penuh. Banyak kejadian yang tak terduga bisa saja terjadi tiba-tiba.

Salah satunya, tentu saja adanya anak kecil yang lepas dari pengawasan orang tuanya dan tiba-tiba menyelonong ke jalanan. 

Sudah banyak terjadi, akibat anak kecil yang menyeberang jalan secara tiba-tiba, kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban jiwa maupun luka-luka tak terhindarkan.

Meski begitu, tak jarang juga terjadi keajaiban, di mana tiba-tiba muncul seseorang yang punya refleks luar biasa bak superhero menyelamatkan si penyeberang dari terjangan kendaraan.

Baca Juga: Ziegler Ciptakan Mobil Pemadam Khusus untuk Industri Minyak dan Gas

Seperti dalam sebuah video viral yang diduga terekam di daerah Vietnam atau Thailand berikut ini.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak kecil yang lepas dari pengawasan orang tua di sekelilingnya akan menyeberang jalan.

Tanpa melihat kanan-kiri, anak lelaki tersebut tiba-tiba saja menyelonong ke jalan. Tanpa di duga dari arah kanan dirinya, ada pemotor yang lumayan ngebut.

Di situasi yang normal, anak kecil itu pasti akan tertabrak oleh si pemotor, namun beruntung ada seorang pria dari arah seberang jalan si anak kecil yang jadi malaikat penolong.

Punya refleks bak superhero, pria tersebut kemudian berlari dan menyahut tubuh kecil si bocah dari tengah jalan dan menyelamatkannya dari tabrakan mengerikan.

Baca Juga: Mobil Kamuflase Terciduk Diuji Jalan di Indonesia, Daihatsu Rocky?

Si pemotor yang mencoba mengerem jatuh terpelanting di aspal, sementara si anak kecil aman di dekapan si pria yang membopongnya.

Refleks luar biasa pria tersebut pun banyak mendapat pujian dari warganet. Tak sedikit yang menjulukinya sebagai The Real Superhero.

"Jadi manusia harus begini.. Respek," puji Haku_Haruan.

"Real Hero. Udah nangkep nyelamatin anak kecil, masih nyamperin pengendara motor yg jatuh juga, plus bantu bangunin motor yg jatuh. Gilak sih, husband material abiz," tambah Ngung_ngung.

Hati-hati saat berkendara di pusat keramaian ya.

Komentar