alexametrics

Duo Mitsubishi Xpander Baru Diharapkan Dongkrak Penjualan di Akhir 2020

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Duo Mitsubishi Xpander Baru Diharapkan Dongkrak Penjualan di Akhir 2020
Mitsubishi Xpander Black Edition adalah edisi spesial model Xpander dengan eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam [Manuel Jeghesta Nainggolan].

Kedua Xpander edisi terbatas ini berusaha menyasar mereka yang menginginkan model yang lebih keren, menyenangkan dan stylish.

Suara.com - Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura berharap kehadiran Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition dapat mendongkrak penjualan di akhir tahun.

"Kepentingan mendongkrak penjualan tentu jadi konsiderasi kami. Kehadiran dua produk baru ini merupakan upaya kami memberikan opsi baru yang lebih banyak buat konsumen," ujar Naoya Nakamura, Selasa [20/10/2020).

Ia menambahkan, kedua varian ini berusaha menyasar mereka yang menginginkan model yang lebih keren, menyenangkan dan stylish.

"Waktu peluncuran di ujung tahun ini jadi momentum yang tepat buat kami untuk menggairahkan situasi yang sudah sangat panjang karena kondisi pandemi," kata Nakamura.

Baca Juga: Facelift Seru: Edisi Spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

Sementara itu Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro menyampaikan edisi spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross mulai akan tersedia di Jabodetabek mulai hari ini.

"Peluncuran hari ini 20 Oktober sudah bisa ditemukan di dealer dan selanjutnya diikuti ke seluruh Indonesia. Awal november sudah akan tersedia," ucap Irwan Kuncoro.

Harga Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, yang dilengkapi transmisi otomatis, adalah Rp 304.700.000. Sedangkan harga Xpander Black Edition mulai Rp 267.500.000.

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Ini Mobil Legendaris Milik Mendiang Gus Dur

Komentar