alexametrics

Mitsubishi Luncurkan Dua Produk Edisi Spesial, Ada Layanan Purna Jual Seru

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Luncurkan Dua Produk Edisi Spesial, Ada Layanan Purna Jual Seru
Mitsubishi Xpander Black Edition dalam warna gelap [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Dua produk baru meluncur sekaligus dari dapur Mitsubishi Indonesia. Ada kemudahan layanan bengkel serta lucky dip program berhadiah keren.

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memasarkan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross edisi spesial untuk mendongkrak penjualan akhir tahun.

Tak sebatas melempar produk baru, kedua produk baru Mitsubishi dengan penampilan khusus ini mendapat layanan purna jual yang sama dengan varian Xpander lainnya.

"Untuk edisi spesial ini, after sales service layanannya akan sama dengan Xpander dan Xpander Cross. Sama dengan program yang sudah ada. Customer dapat smart package untuk servis dan perawatan berkala, sampai 50.000 kilometer atau empat tahun, bebas biaya servis, gratis biaya jasa, hingga chemical item," jelas Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division PT MMKSI.

Selain itu, tambahnya, konsumen akan mendapatkan free biaya asuransi kecelakaan dan ban.

Baca Juga: Diler Mulai Mainkan Diskon untuk Xpander, Ini Penjelasan Mitsubishi

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dalam warna gelap [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dalam warna gelap [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Saya percaya program ini akan bagus buat konsumen. Program ini berkontribusi cukup besar untuk penjualan Xpander dan Xpander Cross," ungkapnya.

Sebelumnya produsen otomotif berlogo tiga berlian ini telah memberikan penawaran baru yakni fitur dashboard camera. Khusus untuk varian baru, setiap pembelian Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate, konsumen mendapatkan kesempatan untuk memiliki dashboard camera melalui lucky dip program.

"Pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan dashboard camera," tutup Eiichiro Hamazaki.

Komentar