alexametrics

Best 5 Oto: Anya Geraldine Ngidam, Mobil dan Motor Super Basmi Kejahatan

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Anya Geraldine Ngidam, Mobil dan Motor Super Basmi Kejahatan
Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Lima artikel rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com, mulai curhatan Anya Geraldine sampai motor dan mobil penegak hukum.

Suara.com - Nama Anya Geraldine, Lexus LC 500, Vespa Primavera REDTVS, superhero Marvel Comics, mobil polisi, motoran, Porsche Indonesia, online store, Tokopedia, dan merchandise menjadi highlight dari rekomendasi kanal otomotif Suara.com untuk akhir pekan ini.

Selebgram dan aktris Anya Geraldine baru saja berbagi keinginan di laman media sosial. Rupanya ia tengah ngidam untuk motoran. Seperti biasa, pasukan follower pun siap sedia menyampaikan minat dan tekad buat memboncengnya. Pilihan motornya macam-macam.

Sementara di sektor tertib lalu lintas, kepolisian di Prefektur Tochigi, Jepang, baru saja serah terima mobil patroli dari perusahaan Lexus. Sangar? Jelas. Untuk tugas membasmi kejahatan, utamanya menangani para pelanggar hukum di jalan raya, kini mereka mengoperasikan armada Lexus LC 500. Jadi pikir dua kali bila mau bandel, mobil mesti di atas spek ini.

Masih berbicara soal tertib hukum,  perusahaan sepeda motor India, TVS baru saja melahirkan produk keren bertema Marvel Comics.  Mulai Captain America, Black Panther, sampai Iron Man ada di sini.

Sebagai catatan, hendaknya bila mengaspal dengan produk ini ya mestinya patuh berlalu lintas. Tidak lucu bila superhero melawan etika tertib hukum, bukan?

Tetap di sektor roda dua, Piaggo, produsen Vespa, meneruskan kolaborasi dengan organisasi nirlaba (RED). Hasilnya adalah Vespa Primavera berwarna berani, yang laba penjualannya didonasikan untuk bidang amal.

Dan last but not least adalah hadirnya online store resmi Porsche Indonesia di e-commerce Tokopedia.  Seru, karena di sini para penggemar merchandise otomofi bisa berbelanja dengan metode touchless selaras protokol kesehatan yang mensyaratkan physical distancing.

Apa saja yang tersedia di gerai online merchandise itu? Silakan langsung menuju ke lima tautan rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com yang dirangkum dari tayangan pagi kemarin hingga malam tadi. Selamat membaca dan berakhir pekan, jaga selalu kesehatan pribadi dan keluarga. Utamanya mengenakan masker setiap kali keluar dari rumah.

1. Anya Geraldine Ngidam Diboncengin Naik Motor, Warganet: Naik BeAT Mau?

Anya Geraldine yang sedang kangen diboncengin naik motor.[Instagram/UssFeed]
Anya Geraldine yang sedang kangen diboncengin naik motor.[Instagram/UssFeed]

Meski lebih dikenal sebagai selebgram,  Anya Geraldine ternyata kerap menumpahkan unek-unek kocaknya di media sosial Twitter. Beberapa waktu lalu, ia ngaku ngidam diboncengin naik motor.

Melalui akun Twitter @anyaselalubenar yang sudah centang biru, dara bertubuh semampai itu memang kerap menuliskan keluh kesah yang jauh dari kata jaim.

Baca selengkapnya

2. Selain Lambangkan Keberanian, Vespa Primavera RED Bermuatan Kemanusiaan

Vespa Primavera (RED) hasil kolaborasi panjang dengan (RED) [Dok. Piaggio Indonesia]
Vespa Primavera (RED) hasil kolaborasi panjang dengan (RED) [Dok. Piaggio Indonesia]

(RED) adalah sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan dengan cara mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria. Salah satu bentuk inisiatifnya adalah mengajak merek-merek ikonik dunia untuk menyalurkan bantuan melalui Global Fund. Sejak 2016 hingga tahun ini, Piaggio, produsen Vespa menjadi salah satu rekan kolaborasi. Ujudnya adalah Vespa Primavera RED.

Warna merah secara umum diasosiasikan sebagai lambang keberanian, kekuatan, cinta, dan petualangan. Sejatinya, warna merah juga menandakan sebuah panggilan kepada kita terhadap sebuah masalah yang begitu mendesak.

Baca selengkapnya

3. Cakep Betul, Begini Wujud Motor Matik TVS Edisi Pahlawan Super Marvel

TVS Ntor1 125 edisi Marvel. (Instagram)
TVS Ntor1 125 edisi Marvel. (Instagram)

Pabrikan motor asal India, TVS belum lama ini memperkenalkan motor edisi khusus dengan tampilan bertemakan pahlawan super dari komik Marvel.

Motor tersebut adalah TVS NTorq 125 yang dibuat dengan balutan corak ala Captain America, Iron Man dan juga Black Panther.

Baca selengkapnya

4. Belanja Merchandise Resmi Porsche Lewat Tokopedia, Berhadiah Tote Bag

Jam tangan Martini Racing Chronograph Limited Edition [Porsche Indonesia].
Jam tangan Martini Racing Chronograph Limited Edition [Porsche Indonesia].

Di dunia otomotif, merchandise adalah benda-benda yang telah menjadi bagian dari lifestyle. Penunjuk jati diri tentang brand mobil favorit atau kesayangan. Mulai model miniatur sampai apparel, para penggemar biasanya tak kenal lelah buat "berburu" ke manapun. Termasuk dengan merchandise dari brand kenamaan Porsche sebagai contohnya.

Sayangnya, situasi pandemi COVID-19 telah memperlambat pergerakan manusia serta pengadaan barang non-primer. Termasuk yang dialami Porsche Indonesia serta para konsumennya. Akibat situasi ini, aturan retail asli mengalami hambatan.

Baca selengkapnya

5. Kejar Pelanggar Hukum, Kepolisian Jepang Andalkan Lexus LC 500

Lexus LC Convertible dalam Geneva Motorshow 2019. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].
Lexus LC Convertible dalam Geneva Motorshow 2019. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Bukan adegan film, namun terjadi sungguhan di jajaran kepolisian Negeri Sakura. Well, belum lama ini, penegak hukum di Jepang itu mendapatkan sumbangan armada baru Lexus LC 500 untuk menjalankan tugas patroli jalan raya.

Lexus LC 500 ini diserahkan eksekutif Lexus, Kazuo Nakamura kepada Departemen Kepolisian Prefektur Tochigi yang memiliki sejarah panjang dalam menggunakan mobil berperforma tinggi racikan dalam negeri.

Baca selengkapnya

Komentar