alexametrics

Suzuki Nex II Munculkan Warna Baru, Ini Daftar Harga dan Waktu Pemesanan

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Suzuki Nex II Munculkan Warna Baru, Ini Daftar Harga dan Waktu Pemesanan
Suzuki NEX II varian Elegant dalam warna Mat. Bordeaux Red [PT SIS].

SuzukiNex II telah bersiap mengaspal di pasar otomotif Nasional, ini harga serta kapan bisa membelinya.

Suara.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan sepeda motor Suzuki NEX II dengan pilihan warna dan striping yang lebih menarik. Inilah versi penyegaran kendaraan ini untuk masa 2020.

Suzuki memberikan nuansa yang khas untuk tahun ini, tersedia dalam tiga pilihan warna dan desain stripping baru disediakan untuk Suzuki NEX II varian Standard, yaitu Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black, serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey.

Sedangkan, pada Suzuki NEX II varian Elegant masih tampil dengan warna-warna andalannya seperti Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red.

Baik Suzuki NEX II varian Standard maupun Elegant, keduanya sudah dilengkapi ban model Tubeless Type yang membuat pengendara makin bersemangat saat menunggang motor berwarna keren itu.

Baca Juga: Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition Hadirkan Warna Legenda Isle of Man TT

Suzuki NEX II varian standard dalam warna  Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey [PT SIS].
Suzuki NEX II varian standard dalam warna Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey [PT SIS].

Spesifikasi velg pun turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless tadi. Munculnya dua komponen baru ini membuat Suzuki NEX II kini memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor.

Sementara di sektor spesifikasi mesin, tidak ada perubahan, Suzuki NEX II menggunakan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan sistem pengkabutan bahan bakar FI (Fuel Injection) yang telah dirancang khusus untuk memadukan performa terbaik dengan efisiensi bahan bakar.

“Kami menyadari bahwa saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sepeda motor baru yang kompak dan praktis untuk keperluan transportasi sehari-hari. Maka dari itu, Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

"Secara objektif, Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor," imbuhnya.

Termasuk dalam kelompok skuter matik atau skutik kompak dengan harga terbaik di kelasnya, kedua varian Suzuki NEX II ditawarkan dengan banderol menggiurkan: Rp16.200.000 (OTR DKI Jakarta. Wilayah lain dapat berbeda sesuai ketentuan yang berlaku).

Baca Juga: Simak Tampilan Gahar Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition

Dan bisa mulai dipesan melalui seluruh jaringan penjualan suku cadang resmi Suzuki akhir Oktober 2020.

Komentar