alexametrics

Toyota Rush Model 2021 Resmi Meluncur, Dapat Polesan Interior

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Toyota Rush Model 2021 Resmi Meluncur, Dapat Polesan Interior
Toyota merilis Rush terbaru (Dok Toyota)

Toyota Rush model 2021 punya fitur kamera mundur pada varian E.

Suara.com - Toyota Motor Philippines (TMP) baru-baru ini resmi merilis Toyota Rush model 2021 untuk pasar lokal. Secara tampilan Toyota Rush teranyar memang tidak mengalami banyak perubahan. Namun perubahan paling mencolok terdapat pada bagian dalam kabin.

Toyota Rush model 2021 khususnya varian E kini mendapat tambahan jok di baris ketiga. Dengan pembaruan ini, semua varian Rush memiliki tiga baris jok atau mampu menampung hingga tujuh penumpang di kabin.

"Kami menambahkan jok baris ketiga untuk menghadirkan kesenangan berkendara bersama anggota keluarga," ujar Sherwin Chualim, First Vice President TMP Vehicle Sales Operations, dikutip dari Toyota Filipina.

Selain itu, produsen otomotif asal Jepang ini juga menambahkan kamera mundur pada varian E. Ada juga fitur keselamatan seperti 6 airbag, Anti-lock Brake System (ABS), dan Vehicle Stability Control (VSC).

Baca Juga: Lampaui Toyota Rush, Penjualan Suzuki XL7 Semakin Moncer di Bulan Juli

"Kami bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan Filipina," kata Sherwin.

Toyota Rush model 2021 varian E yang sudah mendapatkan pembaruan dijual dengan harga mulai dari Rp 288 - Rp 300 jutaan. Sementara itu, Toyota Rush 1.5 G dengan transmisi otomatis dipasarkan seharga Rp 322 jutaan.

Komentar