alexametrics

Viral Survei Kocak Honda Vario Vs Kawasaki KLX, Cewek-cewek Suka yang Mana?

Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal
Viral Survei Kocak Honda Vario Vs Kawasaki KLX, Cewek-cewek Suka yang Mana?
Peluncuran Kawasaki KLX230 di Jakarta, Rabu (22/5/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Di luar dugaan, faktor "ganteng" tak menjadi faktor dominan.

Suara.com - Berbicara soal desain motor, orang-orang tentu memiliki kriteria motor favorit masing-masing. Namun, belakangan ini, motor berjenis trail cenderung sedang naik daun.

Hal ini dibuktikan dengan turunnya Honda dan Yamaha dengan CRF150L dan WR155 untuk mengisi ceruk pasar yang sebelummnya diisi oleh Kawasaki KLX150.

Walaupun selera orang dalam memilih motor berbeda-beda, akan tetapi lain perkara jika yang dibicarakan adalah pembonceng motor.

Bukan faktor selera desain, kenyamanan justru menjadi faktor utama. Setidaknya hal itulah yang tercermin dari viralnya video yang satu ini.

Baca Juga: Menolak Lupa, Inilah Tiga Orang yang Membidani Lahirnya Yamaha RX King

Seorang pengguna Tiktok dengan akun bernama @brooohan mengunggah video yang memperlihatkan motor mana yang lebih dipilih oleh kaum hawa, antara Kawasaki KLX dan Honda Vario.

Viral survei Vario vs KLX. (TikTok)
Viral survei Vario vs KLX. (TikTok)

*Untuk menuju video terkait klik di sini.

Dari 10 orang yang ditanya, hasilnya adalah 9 orang lebih memilih untuk menaik Vario dibandingkan dengan KLX. Beberapa di antara mereka mengatakan bahwa motor matik tersebut membuat mereka lebih mudah untuk naik turun jok motor.

Tentu saja hasil tanya jawab di atas tak bisa dijadikan acuan karena tak dilakukan berdasarkan metode penelitian ilmiah. Namun, tetap saja hal ini bisa sedikit mengindikasikan bahwa untuk urusan bonceng-membonceng, faktor kenyamanan menjadi urusan yang sulit dikesampingkan.

Tak heran video ini pun menuai beragam respons kocak dari warganet, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

Baca Juga: Asyik Main HP, Pemotor Tertangkap Kamera Google Street Jatuh Tersungkur

"Alhamdulilah punya vario," tulis @joyomotobox.

Komentar