alexametrics

Suzuki Bakal Rilis Mobil Baru Minggu Depan, Ini Kandidatnya

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Suzuki Bakal Rilis Mobil Baru Minggu Depan, Ini Kandidatnya
Suzuki Ertiga Sport dalam Telkomsel IIMS 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Supaya makin seru, tak ada yang diberi tahu model baru yang akan melantai.

Suara.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan meluncurkan mobil baru, pada Kamis (21/1/2021), lewat channel YouTube Suzuki Indonesia.

Hal ini terungkap setelah redaksi Suara.com menerima undangan resmi dari pembuat mobil asal Jepang itu.

"Dalam rangka pengembangan produk Suzuki, kami mengundang rekan-rekan untuk menyaksikan peluncuran secara virtual salah satu produk kami," demikian tulis Suzuki Indonesia.

Tentunya agar semakin seru dan menambah antusiasme, memang belum ada clue atau memang belum dapat diketahui secara pasti produk apa yang akan diluncurkan minggu depan.

Baca Juga: Apa Saja Model Mobil Terlaris 2020? Ini Lima Besar Wholesales Nasional

Suzuki Karimun Wagon R yang laku seru untuk konsumen fleet atau armada [PT Suzuki Indomobil Sales].
Suzuki Karimun Wagon R yang laku seru untuk konsumen fleet atau armada [PT Suzuki Indomobil Sales].

Namun ada kemungkinan bila Suzuki akan menghadirkan penyegaran pada model Suzuki Ertiga. Terakhir, produk kategori Multi-Purpose atau MPV jagoan Suzuki itu meluncur pada 2018. Saat itu adalah produk generasi kedua.

Berikutnya pada awal 2019 hadir model improvement Suzuki Ertiga berupa penyematan lampu kabut tipe GL dan penambahan defogger, AC digital, serta velg baru pada tipe GX. Menariknya, setelah itu PT SIS merilis Ertiga Suzuki Sport.

Baru pada 2020, Suzuki kembali menyempurnakan Suzuki Ertiga dengan arm rest jok baris tengah, dan kombinasi interior serba hitam pada tipe GX. Sementara tipe GL sudah mengaplikasikan AC digital.

Model lain yang berpeluang lainnya adalah Suzuki Karimun Wagon R. Mengingat tinggal model ini dalam jajaran mobil Suzuki yang belum mendapatkan penyegaran. Sedangkan di India, mobil perkotaan itu sudah punya tampilan baru.

Baca Juga: Toyota Jadi Pemuncak Wholesales Mobil Baru di Pasar Nasional 2020

Komentar