alexametrics

Awal Tahun Ceria, BMW X1 sDrive18i Resmi Mengaspal di Yogyakarta

Cesar Uji Tawakal | Gagah Radhitya Widiaseno
Awal Tahun Ceria, BMW X1 sDrive18i Resmi Mengaspal di Yogyakarta
BMW X1 sDrive18i hadir di Yogyakarta (Seno/Mobimoto.com)

BMW X1 sDrive18i hadir di Yogyakarta pada hari Selasa (9/2/2021).

Suara.com - BMW Astra terus berupaya untuk menghadirkan beragam produk baru. Kali ini, BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia menghadirkan produk baru bernama BMW X1 sDrive18i.

Setelah rilis di Jakarta pada Rabu silam, kini giliran kota Yogyakarta jadi destinasi berikutnya. BMW X1 sDrive18i diperkenalkan di Ground Floor Plaza Ambarukmo, Yogyakarta pada Selasa (9/2/2021).

Produk ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat Yogyakarta dan sekitar.

Heru Purwanto selaku Kepala Cabang BMW Astra Semarang mengutarakan kehadiran BMW X1 sDrive18i menjawab kebutuhan akan kendaraan sebaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna.

Baca Juga: Luncurkan Prosperity Package, D'Senopati Hotel Yogyakarta Siap Sambut Imlek

Mobil ini dibekali beberapa fitur yang cukup memanjakan pengendara. Adanya comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.

Tak hanya itu, fitur entertainment sudah terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Parking Assistant serta Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir.

BMW X1 sDrive18i hadir di Yogyakarta (Istimewa)
BMW X1 sDrive18i hadir di Yogyakarta (Istimewa)

Dari segi dapur pacu, mobil ini dibekali mesin 3 silinder berkapasitas 1.499 cc. Dengan mesin tersebut, mobil baru BMW ini mampu memuntahkan tenaga hingga 140 dk dengan torsi 220 Nm. Mobil ini juga diklaim mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 201 km/jam.

Nah, untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, mobil ini sudah siap dipesan. Banyak tawaran menarik jika ingin membeli mobil baru dari BMW ini.

Untuk pembelian periode 1-28 Februari, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp 10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucher bensin senilai Rp 10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

Baca Juga: Jalur Utara Terendam Banjir, Perjalanan KA Dialihkan ke Yogyakarta

BMW X1 sDrive18i hadir di Yogyakarta (Seno/Mobimoto/com)
BMW X1 sDrive18i hadir di Yogyakarta (Seno/Mobimoto/com)

"Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang Anda ingin coba, Anda cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi kami via telpon." ujar Heru Purwanto.

"Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Tengah & DIY,” tutup Heru.

Untuk harga di Yogyakarta dan Jawa Tengah, BMW X1 sDrive18i dibanderol Rp 765 juta on the road. Tertarik untuk meminangnya?

Komentar