alexametrics

Best 5 Oto: Serial Warna Rolls-Royce Cullinan, Tesla Uji Coba Supercharger

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Serial Warna Rolls-Royce Cullinan, Tesla Uji Coba Supercharger
Rolls-Royce Cullinan warna Paradiso Blue [Rolls-Royce Motor Cars].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, mulai pilihan warna untuk Rolls-Royce Cullinan, Tesla uji stasiun pengisian ulang baterai listrik, dan pelat nomor Hummer.

Suara.com - Bambang Soesatyo, Hummer, bak truk, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Tesla, Norwegia, Rolls-Royce Cullinan, Yamaha TMax, dan supercharger menjadi kata kunci dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari tayangan pagi kemarin hingga menjelang tengah malam tadi.

Raffi Ahmad mencari truk dengan bak berlukiskan wajah istrinya, Nagita Slavina. Bukan untuk dimarahi, namun diberi bingkisan. Tak sebatas menghargai pihak yang mengabadikan foto, presenter berharta melimpah ini juga menyukai kalimat pada gambar itu. Tulisan apakah?

Sementara itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo yang doyan otomotif baru saja mengunggah potret Hummer keren. Namun, alih-alih mengomentari serunya tunggangan itu, netizen malahan salah fokus atau salfok membahas pelat nomor yang sudah melewati batas pembayaran pajak!

Masih tentang mobil mewah, dari Inggris Rolls-Royce Motor Cars memberitahukan bahwa divisi bespoke atau unit yang memberikan sentuhan personal tunggangan pesanan konsumen baru saja meluncurkan warna baru. Dibuat untuk Rolls-Royce Cullinan, inilah delapan warna baru karya divisi bespoke.

Baca Juga: Radar Tesla 'Ngaco' Lagi, Mobil Ford Dianggap Tempat Sampah di Radar

Kemudian di sektor mobil listrik, beberapa saat lalu Tesla menguji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum atau SPKLU berdurasi cepat atau Supercharger untuk diterapkan lebih banyak lagi di Norwegia. Mengapa di negara Nordic itu? Alasannya menarik.

Lantas dari sektor roda dua, Yamaha TMax yang telah diproduksi 20 tahun bakal menyodorkan produknya yang terbaru. Tetap seru meski usia terbilang lama.

Selamat menikmati lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, tetap segar beraktivitas dan jangan lupakan protokol kesehatan.

1. Ketua MPR Bamsoet Posting Mobil Mewah di Medsos, Netizen Soroti Pelat Nomor

Pelat nomor mobil mewah Bambang Soesatyo jadi sorotan (Instagram)
Pelat nomor mobil mewah Bambang Soesatyo jadi sorotan (Instagram)

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau kerap disapa Bamsoet memang tak pernah lepas dari dunia otomotif. Terbukti dari beberapa postingan akun media sosial, ia kerap mengunggah beberapa koleksi kendaraannya.

Baca Juga: Perlengkapan Touring, Yamaha Suguhkan Aksesoris Resmi All New NMax 155

Terbaru ini, Bamsoet memposting sebuah mobil mewah yang cukup gagah dan sangar. Dalam postingan yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @bambang.soesatyo, sebuah mobil Hummer berkelir putih dipamerkan.

Baca selengkapnya

2. Rolls-Royce Kenalkan Delapan Unit Colours of Cullinan Collection

Rolls-Royce Cullinan warna Dark Olive [Rolls-Royce Motor Cars].
Rolls-Royce Cullinan warna Dark Olive [Rolls-Royce Motor Cars].

Andalan Rolls-Royce Cullinan dan model-model lainnya dalam lingkup Rolls-Royce Motor Cars adalah layanan bespoke. Yaitu produksi dibuat berdasarkan pesanan para konsumen, sehingga hasilnya terasa makin personal.

Dipetik dari rilis resmi sebagaimana diterima Suara.com, pakar warna di perusahaan yang bermarkas di Goodwood, Sussex, Inggris, Britania Raya ini melansir delapan unit Rolls-Royce Cullinan.

Baca selengkapnya

3. Yamaha Luncurkan TMAX Edisi Spesial Perayaan 20 Tahun, Ini Bocorannya

Ilustrasi Yamaha TMAX.  [Dok YIMM via ANTARA HO].
Ilustrasi Yamaha TMAX. [Dok YIMM via ANTARA HO].

Yamaha mengumumkan peluncuran TMAX edisi terbatas sebagai perayaan 20 tahun skutik bongsor tersebut.

Sebagai edisi terbatas, model yang ditawarkan sebenarnya tidak jauh berbeda dari yang saat ini dipasarkan. Namun demikian, pembuat motor berlogo garpu tala ini melakukan beberapa sentuhan pembeda.

Baca selengkapnya

4. Tesla Luncurkan Proyek Uji Coba Supercharger di Norwegia

SPKLU Tesla. Sebagai ilustrasi (Shutterstock).
SPKLU Tesla. Sebagai ilustrasi (Shutterstock).

Saat ini, China memang menjadi pasar otomotif terbesar mobil listrik. Akan tetapi untuk penjualan kendaraan terelektrifikasi melebihi produk bermesin konvensional, Norwegia adalah juaranya.

Dikutip dari Teslarati, karena keberadaan Electric Vehicle atau EV di Norwegia, juga Swedia, menjadi hal yang semakin umum, maka "memburu" Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum atau SPKLU alias stasiun recharging baterai menjadi hal yang cukup menantang. Mungkin bisa dianalogikan negara-negara dengan mobil "tradisional" atau memiliki bahan bakar minyak bumi mencari-cari keberadaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di lokasi terpencil.

Baca selengkapnya

5. Potret Bak Truk Bergambar Nagita Slavina, Raffi Ahmad Justru Kagum Lihatnya

Potret bak truk dengan gambar Nagita Slavina bikin Raffi Ahmad kagum (Instagram)
Potret bak truk dengan gambar Nagita Slavina bikin Raffi Ahmad kagum (Instagram)

Beberapa waktu lalu dihebohkan dengan bak truk bergambar Raffi Ahmad dan viral di media sosial. Potret tersebut membuat Raffi sendiri langsung mencari pemilik truk tersebut.

Bukan untuk dihukum, justru suami dari Nagita Slavina tersebut memberi sebuah kejutan kepada pemilik truk beserta sopirnya.

Baca selengkapnya

Komentar