alexametrics

Rolls-Royce Kenalkan Delapan Unit Colours of Cullinan Collection

RR Ukirsari Manggalani
Rolls-Royce Kenalkan Delapan Unit Colours of Cullinan Collection
Rolls-Royce Cullinan warna Dark Olive [Rolls-Royce Motor Cars].

Delapan unit Rolls-Royce ini menjadi panduan bagi calon konsumen yang ingin memesannya.

Suara.com - Andalan Rolls-Royce Cullinan dan model-model lainnya dalam lingkup Rolls-Royce Motor Cars adalah layanan bespoke. Yaitu produksi dibuat berdasarkan pesanan para konsumen, sehingga hasilnya terasa makin personal.

Dipetik dari rilis resmi sebagaimana diterima Suara.com, pakar warna di perusahaan yang bermarkas di Goodwood, Sussex, Inggris, Britania Raya ini melansir delapan unit Rolls-Royce Cullinan.

Empat produk dikirim ke Amerika Serikat, dan warnanya adalah Rolls-Royce Bright Red, Paradiso Blue, Dark Olive, serta Selby Grey. Sedangkan grup kedua yang bakal segera rampung adalah Plum, Forge Yellow, Peacock Blue, dan Bright Green.

Rolls-Royce Cullinan warna Paradiso Blue  [Rolls-Royce Motor Cars].
Rolls-Royce Cullinan warna Paradiso Blue [Rolls-Royce Motor Cars].

"Ketika klien kami memesan Rolls-Royce, warna adalah ekspresi paling luar dari kepribadian mereka. Di Rolls-Royce Motor Cars, kami memiliki lebih dari 44 ribu warna dalam palet kerja, dan kami terus bereksperimen selaras pesanan konsumen. Paduan warna yang personal, cerah, dan unik, serta berbagi emosi dan menstimulasi ide dengan pecinta kemewahan di mana pun," ujar Martin Fritsches, President & CEO, Rolls-Royce Motor Cars Amerika.

Baca Juga: Rolls-Royce Phantom Tempus, Menyibak Rahasia Semesta Lewat Koleksi Terbatas

"Kami ingin memberi klien kami kesempatan untuk melihat dan mencari inspirasi dari warna yang telah dikembangkan sebelumnya melalui departemen Desain Bespoke Rolls-Royce. Termasuk mereka yang belum terpikat untuk ikut menformulasikan cat, namun terpikat untuk melihat dari dekat," pungkas Will Vetter, Manajer Produk Rolls-Royce Motor Cars Amerika.

Komentar