alexametrics

Mitsubishi Umumkan Siap Rilis Produk Baru Edisi 2021

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Umumkan Siap Rilis Produk Baru Edisi 2021
Booth Mitsubishi di IIMS 2019. Sebagai ilustrasi rangkaian produk Mitsubishi [Suara.com/CNR ukirsari].

Mitsubishi kemukakan target penjualan serta rencana luncurkan produk baru bagi konsumen di Tanah Air.

Suara.com - Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro menyebutkan tengah mempersiapkan salah satu produk baru untuk 2021.

"Kami akan menghadirkan produk baru untuk pasar Indonesia. Produk-produk yang kami hadirkan mempertimbangkan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia," jelasnya dalam sesi virtual conference, baru-baru ini.

Irwan Kuncoro menambahkan, saat ini pihaknya terus melakukan research and development agar produk yang diluncurkan bisa menjadi pilihan konsumen. Selain itu mampu memberikan keuntungan baik dari sisi produk dan perawatan kendaraan.

"Untuk detail produk yang kami akan hadirkan, kami masih proses studi. Nanti akan kami update apabila produknya sudah siap," ungkapnya.

Baca Juga: Mitsubishi Kecewa, Pajero Sport Tidak Mendapatkan Diskon PPnBM

Mitsubishi Xpander Cross. (Dok : MMKSI)
Mitsubishi Xpander Cross. Sebagai ilustrasi salah satu produk andalan Mitsubishi  [Dok PT MMKSI]

Bila melihat tren produk Mitsubishi belakangan, perusahaan otomotif berlogo tiga berlian ini rajin menghadirkan penyegaran atau facelift dari produk yang sudah ada. Antara lain lewat tambahan aksesori seperti dilakukan pada Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander.

Sebelumnya PT MMKSI memasang target penjualan senilai 90 ribu unit kendaraan untuk 2021, dengan rincian 60.000 kendaraan penumpang dan 30.000 kendaraan komersial ringan.

"Dengan mempertimbangkan kondisi pasar yang menuju pulih serta prediksi target Gaikindo (750.000 unit secara Nasional), kami mentargetkan total penjualan 90.000 unit," tukas Irwan Kuncoro.

Ia menjelaskan bahwa target itu naik dari perolehan pada 2020, ketika Mitsubishi hanya membukukan penjualan 54.768 unit, dengan rincian kendaraan penumpang 34.504 unit dan kendaraan niaga ringan 20.264 unit.

Baca Juga: Sudah Berdiskusi, Mitsubishi Siap Kembangkan Kendaraan Hybrid di Indonesia?

Komentar