alexametrics

Mitsubishi Luncurkan Diskon Hari Kartini dan Laporkan Hasil Recall Xpander

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Luncurkan Diskon Hari Kartini dan Laporkan Hasil Recall Xpander
Penampilan Mitsubishi Xpander di IIMS Hybrid 2021 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Bagi para wanita, silakan nikmati penawaran khusus Hari Kartini, dan untuk program recall harapannya akan rampung tahun ini.

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan bahwa kampanye perbaikan atau recall pompa bensin (fuel pump) Mitsubishi Xpander sudah mencapai 70 persen.

"Progres cukup bagus sampai 18 April sudah mencapai 70 persen. Kira-kira sudah sekitar 97 ribu unit," jelas Boediarto, General Manager of After Sales Division PT MMKSI, dalam sesi virtual conference, Rabu (21/4/2021).

Boediarto menambahkan, dengan jumlah ini, PT MMKSI masih punya pekerjaan rumah sebesar 30 persen. Diharapkan 2021 bisa dituntaskan seluruhnya.

Selain itu, perbaikan fuel pump juga berlaku selama masa kampanye Lebaran. Karena memang perbaikan fuel pump adalah prioritas.

Baca Juga: Apel Bersama Wanita TNI Peringati Hari Kartini, Tangguh Pakai Mobil Militer

Mobil Mitsubishi Xpander saat dipajang di arena GIIAS 2017 di Serpong. [Suara.com/Insan Akbar Krisnamusi]
Mobil Mitsubishi Xpander saat dipajang di arena GIIAS 2017 di Serpong. Sebagai ilustrasi produk [Suara.com/Insan Akbar Krisnamusi]

"Fuel pump ini prioritas karena terkait dengan safety dan lain-lain. Tapi sejauh ini masih sesuai target kami," papar Boediarto.

Sebagai informasi, PT MMKSI telah mengumumkan kampanye perbaikan atau recall atas produk Mitsubishi Xpander beberapa saat lalu. Adapun permasalahannya adalah bagian pompa bensin. Proses ini melibatkan 139.111 unit Mitsubishi Xpander tahun produksi 2017 - 2019.

Selain mengumumkan perolehan unit Mitsubishi Xpander yang telah diperbaiki dalam recall, PT MMKSI juga memberitahukan adanya Program Kartini Campaign.

Dalam perayaan Hari Kartini 2021 pada 21 April--diperingati berdasar hari lahir Pahlawan Nasional Raden Ajeng Kartini--PT MMKSI menggulirkan program Kartini Campaign yang berlangsung pada periode 12 April hingga 30 April 2021.

Diskon Kartini Campaign ini menyasar semua konsumen perempuan yang akan melakukan perawatan atau servis unit Mitsubishi pada periode itu.

Baca Juga: IIMS Hybrid 2021: Mitsubishi Pangkas Harga Outlander PHEV Sampai Rp400 Juta

Konsumen akan mendapat special gift berupa diskon 20 persen untuk Antibacterial Air Refreshner, Evaporator Cleaner dan Air Refresher Assy. Sementara untuk jasa servis diberikan diskon 10 persen.

"Untuk diskon spare part dan jasa bisa dinikmati pelanggan home service selama sudah booking service sebelumnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku," jelas Ronald Reagan, Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI.

Komentar