alexametrics

All New Honda CB150R Streetfire Ditargetkan Terjual 30.000 Unit Setahun

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
All New Honda CB150R Streetfire Ditargetkan Terjual 30.000 Unit Setahun
All New Honda CB150R Streetfire diharapkan menjadi salah satu tumpuan penjualan Honda [PT Astra Honda Motor].

Model naked sport satu ini tampil makin seksi, diharapkan menjadi salah satu tumpuan produk Honda.

Suara.com - Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya menyatakan bahwa kehadiran All New CB150R Streetfire diharapkan mampu berkontribusi bagi total penjualan motor Honda.

Ia menyatakan bahwa penjualan motor sport selama ini memberi kontribusi sekitar 5 - 6 persen terhadap total penjualan sepeda motor dari berbagai segmen. Khusus untuk motor sport 150cc, kontribusinya di pasar motor sport mencapai hingga 90 persen.

"Kami melihat adanya potensi pasar, sehingga kami terus memperbarui produk motor sport agar sensasi konsumen semakin naik dan kenyamanannya makin terpenuhi. Untuk All New Honda CB150R Streetfire, kami targetkan bisa terjual 30.000 unit dalam setahun," jelas Thomas Wijaya saat peluncuran All New Honda CB150R Streetfire secara virtual.

All New Honda CB150R Streetfire cat Macho Black yang menampilkan keseksian body-nya [PT Astra Honda Motor].
All New Honda CB150R Streetfire cat Macho Black yang menampilkan keseksian body-nya [PT Astra Honda Motor].

Sebagai informasi, PT AHM meluncurkan All New Honda CB150R Streetfire di Indonesia pada Rabu (5/5/2021). Motor teranyar dari Honda ini dipasarkan mulai Rp29,7 juta.

Baca Juga: Adu Harga CB150R Baru vs V-ixion vs GSX-S150, Siapa Paling Pas di Kantong?

Pembaruannya sendiri bisa ditemukan pada desain body lebih besar, tangki bensin juga lebih bongsor, shroud, serta undercowl pada varian Special Edition. Selain itu juga ada penambahan fitur inverted front suspension dan tapered handlebar, dan full digital panel meter.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New Honda CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian setang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor.

All New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6-percepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi (0 - 200 m) dicapai dalam 10,5 detik.

Komentar