alexametrics

Yamaha Siap Luncurkan Versi Teranyar NMax 125

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Yamaha Siap Luncurkan Versi Teranyar NMax 125
Yamaha NMax 125 untuk pasar Jepang [RideApart].

Banderol Yamaha NMax satu ini tembus Rp45 juta.

Suara.com - Yamaha meluncurkan versi penyegaran dari Yamaha Nmax 125 untuk pasar Jepang. Dalam model 2021 ini, produsen berlogo garpu tala itu memberikan beberapa pembaruan penting. Baik dari segi tampilan dan performa.

Mengutip RideApart, Yamaha menggunakan mesin 124cc, berpendingin cairan, satu silinder dengan beberapa revisi yang disebutkan bisa menghasilkan tenaga dan torsi lebih baik di putaran rendah.

Pembaruan juga mencakup standar emisi Euro 5. Dengan demikian tidak menutup kemungkinan bila nantinya Yamaha akan segera memasuki pasar Eropa.

Yamaha NMax 125 mampu menghasilkan tenaga 11,8 dk yang hampir sama dengan tenaga pada model sebelumnya. Mesin masih menggunakan Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) Yamaha, dan dirancang untuk mengoptimalkan efisiensi pada rpm yang lebih rendah.

Baca Juga: Bisa Dicoba Sendiri, Ini Tips Perawatan Motor Harian Ala Yamaha

Yamaha menggunakan mesin 124cc, berpendingin cairan, mampu  menghasilkan tenaga dan torsi lebih baik di putaran rendah.[RideApart].
Yamaha menggunakan mesin 124cc, berpendingin cairan, mampu menghasilkan tenaga dan torsi lebih baik di putaran rendah.[RideApart].

Untuk memaksimalkan efisiensi, Yamaha telah menerapkan sistem start-stop yang secara otomatis mematikan mesin saat posisi berhenti.

Dari sisi tampilan, Nmax 125 baru tidak terlalu banyak mengalami perubahan. Model ini masih mempertahankan gaya skuter maxi.

Namun Yamaha telah melengkapinya dengan lebih banyak ruang penyimpanan cukup besar untuk memuat helm full-face di bawah jok.

NMax juga dilengkapi tangki bahan bakar yang lebih besar dan sekarang menampung 11L. Bandingkan dengan model sebelumnya, hanya mencapai 6,6L.

Yamaha NMax 125 ditawarkan 3.384 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekira Rp48,3 juta dan tersedia mulai Juni besok.

Baca Juga: Rilis Yamaha R7, Pabrikan Berlogo Garpu Tala Bersiap Hadirkan R9

Komentar