alexametrics

Ditinggal Selama 3 Tahun, Reza Arap Kaget Lihat Tagihan Parkir Motor Miliknya

Cesar Uji Tawakal | Gagah Radhitya Widiaseno
Ditinggal Selama 3 Tahun, Reza Arap Kaget Lihat Tagihan Parkir Motor Miliknya
Reza Arap kaget lihat tagihan parkir motor yang telah ditinggalnya selama 3 tahun (TikTok)

Reza Arap tampak kaget saat melihat tagihan parkir motor miliknya, bisa buat beli motor baru.

Suara.com - Nasib apes dialami oleh Youtuber terkenal, Reza Arap. Ia dibikin kaget saat melihat tagihan parkir motor yang ditinggalnya selama 3 tahun.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok notcharlotte98, terdengar suara khas Reza Arap yang tengah mengabadikan momen dimana motornya ditinggal selama 3 tahun.

Ia pun memperlihatkan kondisi motornya selama 3 tahun ditinggal dan tak pernah diambil.

Honda Vario Techno 110 berwarna putih yang sudah dipenuhi sarang laba-laba dan debu hingga menghitam ini membuat Reza sangat terkejut melihatnya.

Baca Juga: Aksi Nyeleneh Emak-emak: Parkir Motor di Tengah Jalan saat Lampu Merah

Reza Arap kaget lihat tagihan parkir motor yang telah ditinggalnya selama 3 tahun (TikTok)
Reza Arap kaget lihat tagihan parkir motor yang telah ditinggalnya selama 3 tahun (TikTok)

"Motor gue yang udah 3 tahun enggak gue sentuh, ada sarang laba-laba," ujarnya dalam video.

"Gaes jadi motor gue 3 tahun nggak diambil di sini. Terus lihat (sembari memperlihatkan tarif parkir mencapai Rp 10 juta). Dapat motor baru gaes," pungkas Reza Arap.

Ia bersama teman-temannya pun hanya bisa ketawa saat melihat tagihan parkir yang harus dibayarkan.

Sebenarnya video ini sudah diunggah beberapa tahun lalu namun kemudian warganet melakukan re-upload sehingga video ini viral di media sosial. Motor Reza Arap yang diberi nama Blengki, diparkir sejak tahun 2015 dan baru diambil tahun 2017.

Video ini mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Deretan Selebritas yang Rayakan Hari Waisak 2021

"Lu ngapain parkir 3 tahun an****r," tulis @xi***y.

"yang bikin gue mikir itu gimana ceritanya bisa 3 tahun di sana. Emang pas sampai rumah dan motornya hilang gak sadar apa," beber Guwai_Y***_240.

(*) Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Komentar