alexametrics

Best 5 Oto: Sepeda Motor Favorit Markis Kido, Ferrari Serba Guna Buat Belanja

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Sepeda Motor Favorit Markis Kido, Ferrari Serba Guna Buat Belanja
Ferrari Monza SP1 hadir perdana di Paris Motor Show 2018. Sebagai ilustrasi produk Ferrari [Shutterstock].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, ada kenangan pebulutangkis Markis Kido, produk Ferrari alih fungsi, sampai gaya driver ojol tirukan gerak-gerik BTS.

Suara.com - Markis Kido, pebulutangkis, wafat, sepeda motor, Honda CB150 Verza, Ferrari, belanja, Toyota, bebas karbon, BTS, driver ojol, dan angkutan barang menjadi highlight dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com.

Dunia olah raga Tanah Air pada umumnya, serta sektor bulu tangkis pada khususnya baru saja kehilangan salah satu pemain putra terbaiknya, Markis Kido. Disebutkan mengalami serangan jantung, atlet yang menjadi mitra Hendra Setiawan untuk kelas ganda putra ini pernah mengaspal bersama sepeda motor.

Bisa jadi salah satu tunggangan kesayangannya, kendaraan roda dua yang ditunggangi Markis Kido adalah anti-mainstream. Selamat jalan salah satu legenda bulu tangkis, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan.

Masih soal sepeda motor, kolaborasi antara salah satu franchise makanan asal Amerika Serikat dengan BTS atau Bangtan Sonyeondan alias Bangtan Boys, boy band dari Korea Selatan bikin heboh Tanah Air.

Baca Juga: Penunggang Toyota Kijang Mabuk hingga Teler tapi Malah Panen Sanjungan, Kok Bisa?

Para ARMY, fans BTS yang berada di Indonesia memesan paket hidangan hasil kolaborasi dengan hasil akhir kerumunan padat di hari pertama penjualan. Serangkaian tindakan protokol kesehatan dilakukan untuk mencegah cluster baru penularan Covid-19.

Kekinian, driver ojol bergaya ala para personel BTS. Simak langsung di sini.

Kemudian untuk produk sepeda motor terbaru di Indonesia, sehari lalu meluncur Honda CB150 Verza versi penyegaran atau facelift. Andalannya anatara lain adalah warna baru serta stripe yang menonjolkan sisi garangnya.

Lantas di pentas roda empat, ada kejadian bikin melongo dengan sebuah produk lansiran Ferrari. Jauh dari kesan eksotis yang disandangnya, sang pemilik menggunakan ruang terbuka di belakang kabin sebagai bagasi terbuka. Rupanya beginilah nasib Ferrari bila diajak belanja dan menjadi sarana angkutan barang.

Kemudian kabar terbaru dari Toyota adalah keputusan untuk bebas karbon menjelang 2030. Tak sebatas memproduksi mobil listrik, namun seluruh area pabrik juga tidak menghasilkan residu polusi.

Baca Juga: Intip Koleksi Kendaraan Jaksa Pinangki yang Dapat Pengurangan Hukuman, Cukup Mewah!

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com. Selamat beraktivitas pagi, serta jangan lengah soal protokol kesehatan.

1. Markis Kido Pernah Kepergok Naik Motor Anti Mainstream, Mesin Canggih Istimewa

Pasangan ganda putra Jaya Raya Jakarta, Hendra Setiawan/Markis Kido [Humas PBSI]
Pasangan ganda putra Jaya Raya Jakarta, Hendra Setiawan/Markis Kido [Humas PBSI]

Indonesia berduka usai kehilangan salah satu putra terbaiknya, Markis Kido, salah satu pebulutangkis berprestasi yang tutup usia pada Senin (14/6/2021).

Semasa hidupnya, pria kelahiran Jakarta ini berhasil mendapat banyak raihan, termasuk medali emas di Olympic Games 2008 di Beijing.

Baca selengkapnya

2. Honda CB150 Verza Punya Tampilan Baru, Mengaspal Tambah Seru

Honda CB150 Verza warna bold red [PT AHM].
Honda CB150 Verza warna bold red [PT AHM].

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru untuk Honda CB150 Verza, berupa desain stripe dan warna baru yang semakin menonjolkan karakter tangguh.

Honda CB150 Verza hadir dalam stripe baru berdesain Neo Classic yang menggoreskan garis tegas. Penyematan desain stripe baru di area body samping dan area tangki bagian bawah yang tersambung pada shroud.

Baca selengkapnya

3. Deretan Potret Ojol Tirukan Gaya Para Personel BTS, Seberapa Mirip Nih?

BTS saat menghandiri Grammy 2021. (Koreaboo)
BTS saat menghandiri Grammy 2021. (Koreaboo)

Nama BTS beberapa hari lalu sempat trending gara-gara kolaborasi bersama restoran cepat saji, McD.

Boyband asal Korea Selatan ini memang cukup banyak fans di Indonesia, tak terkecuali beberapa ojol.

Baca selengkapnya

4. Potret Ferrari Tua Beralih Fungsi Jadi Angkutan Barang, Nggak Habis Pikir!

Ilustrasi Ferrari Testarossa (Ferrari)
Ilustrasi Ferrari Testarossa (Ferrari)

Mobil mewah Ferrari identik dengan mobil yang dipakai untuk adu cepat hingga gaya-gayaan. Mobil ini hanya bisa memuat 2 orang saja.

Namun tak sedikit orang yang justru membuat Ferrari jadi keluar dari habitatnya. Seperti yang dilakukan oleh pemilik Ferrari satu ini.

Baca selengkapnya

5. Seluruh Pabrik Toyota Ditargetkan Bebas Karbon pada 2035

All-New Toyota Mirai 2020 adalah generasi kedua Toyota Mirai (2014) , dari seri mobil hidrogen [Toyota Global].
All-New Toyota Mirai 2020 adalah generasi kedua Toyota Mirai (2014) , dari seri mobil hidrogen [Toyota Global].

Toyota Motor Corporation mentargetkan seluruh pabriknya bebas karbon pada 2035. Jadwal ini terhitung lebih cepat 15 tahun dari sebelumnya, yaitu 2050.

Chief Production Officer Toyota, Masamichi Okada menyatakan bahwa perusahaan akan fokus untuk memperkenalkan teknologi baru untuk proses produksi seperti pengecatan, pelapisan, dan pencetakan.

Baca selengkapnya

Komentar