alexametrics

Tampil Makin Ciamik, Yamaha Brazil Hadirkan Nmax Dalam Edisi Star Wars

Cesar Uji Tawakal
Tampil Makin Ciamik, Yamaha Brazil Hadirkan Nmax Dalam Edisi Star Wars
Yamaha Nmax Edisi Star Wars. (rideapart.com)

Anda suka Nmax sekaligus penggemar Star Wars? Mungkin ini adalah kabar baik buat Anda.

Suara.com - Pencinta otomotif di Brazil, khususnya mereka yang suka dengan kehadiran Yamaha Nmax sekaligus merupakan fans dari Star Wars, saat ini tengah dimanjakan dengan adanya motor matik edisi khusus yang diluncurkan oleh pabrikan asal Jepang ini.

Dilansir dari Rideapart, di Negeri Samba, Yamaha Brazil kini telah menghadirkan Yamaha Nmax edisi Star Wars.

Untuk urusan spesifikasi, motor matik jumbo ini hadir dengan mesin identik seperti yang ada di Indonesia dengan mesin 155 cc berpendingin cairan yang bisa menghasilkan tenaga sekitar 14 daya kuda.

Bedanya adalah dari segi tampilan di mana Yamaha Nmax edisi Star Wars punya tampilan bernuansa khas film perang antar galaksi ini.

Baca Juga: Warga Bojongpari Belajar Ilmu Goib, Kesurupan Lalu Bakar Motor dan Rumah Sendiri

Yamaha Nmax Edisi Star Wars. (rideapart.com)
Yamaha Nmax Edisi Star Wars. (rideapart.com)

Terdapat dua varian pada motor tersebut, yakni edisi warna putih dengan perpaduan striping warna merah dengan bubuhan simbol ala Rebel Alliance.

Sementara itu, versi the Dark Side hadir dengan warna hitam yang dipadukan dengan warna merah, plus logo Galactic Empire.

Uniknya, untuk penggemar Star Wars fanatik, livery pada kedua versi menampilkan tulisan "Edisi Khusus" dengan bahasa Aurebesh, salah satu bahasa tertulis paling populer di alam semesta Star Wars.

Komentar