alexametrics

Best 5 Oto: Valentino Motoran Yamaha Aerox Berdua, Maria Ozawa Naik Kendaraan Roda Tiga

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Valentino Motoran Yamaha Aerox Berdua, Maria Ozawa Naik Kendaraan Roda Tiga
Valentino Rossi resmi diperkenalkan Petronas Yamaha SRT dalam peluncuran tim yang berlangsung secara daring via YouTube MotoGP pada Senin (1/3/2021) pukul 16.30 WIB. [Dok. Petronas Yamaha SRT/MotoGP]

Maria Ozawa tampil seru di depan mobil sampai kendaraan roda tiga, Valentino Rossi boncengan bersama kekasih naik Yamaha Aerox. Lebih paten mana gayanya?

Suara.com - Maria Ozawa, Valentino Rossi, Yamaha Aerox, Ford Motor Company, Oshkosh NGDV, Polresta Mataram, BMW i4, serta berpose menjadi highlight dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini.

Kondang sebagai bintang film dewasa, Maria Ozawa yang berdarah paduan Jepang (ibu) dan Prancis-Kanada (ayah) lebih dikenal dengan nama panggung Miyabi. Pensiun dari bisnis hiburan 17 tahun ke atas, kini ia muncul sebagai YouTuber.  Mengobrolkan banyak hal, termasuk aktivitas memasak dan review hidangan, sampai menjadi bintang tamu dari YouTuber lainnya. Antara lain bersama Daisuke Botak. Lelaki asal Negeri Matahari Terbit yang fasih berbahasa Indonesia dan dahulu bermukim di Jakarta.

Nah, Maria Ozawa juga tidak lupa berpose dengan berbagai jenis kendaraan yang ia bagikan di laman media sosial Instagram. Silakan simak, dan jangan lupa berkedip.

Masih soal berpose, salah satu bintang legendaris MotoGP, Valentino Rossi, kedapatan berboncengan dengan sang kekasih menunggang Yamaha Aerox. Ada perincian bila ingin memodifikasi tunggangan bermerek sama, yang diberi livery khas tim balapnya.

Baca Juga: Setelah BTS, Hyundai Kini Gaet Marvel Studio Demi Gaet Konsumen

Di sektor kendaraan listrik, berita seru datang dari BMW Group Indonesia. Yaitu kesiapan menghadirkan BMW i4 di tahun mendatang. Kehadirannya akan semakin menambah semarak dunia mobil terelektrifikasi di Tanah Air.

Kemudian USPS atau United States Postal Service bakal mengganti mobil van armada pengantar suratnya. Yang digunakan nanti adalah Oshkosh NGDV atau singkatan dari New Generation Delivery Vehicle. Dengan komponen dipasok Ford Motor Company. Utamanya komponen sumber daya listrik yang digunakan.

Dan sebagai penutup, adalah inovasi yang dilakukan Polresta Mataram, Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sebagai sarana edukasi, pihak Kepolisian setempat memberikan hadiah vaksin gratis AstraZeneca kepada para pemohon Surat Izin Mengemudi atau SIM.

Akhirnya, selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, semangat menjelang akhir pekan, dan kurangi mobilitas dengan beraktivitas di rumah. Jangan lupa pula patuhi protokol kesehatan menghadapi virus Corona.

1. Mesranya Valentino Rossi dengan Kekasih Naik Aerox, Segini Biaya Modif Biar Bisa Kembaran

Baca Juga: Hyundai Akuisisi Saham Boston Dynamics, Perkuat Bisnis Mobilitas di Masa Depan

Valentino Rossi bermesraan dengan pacar naik Aerox. (Instagram)
Valentino Rossi bermesraan dengan pacar naik Aerox. (Instagram)

Untuk urusan keluyuran di lintasan MotoGP, pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi dijatah motor berjenis Yamaha Aerox untuk 'jalan-jalan' di area balap.

Tak jarang pria Italia ini terlihat bermesraan dengan kekasih di atas motor matik yang cukup populer di Tanah Air ini.

Baca selengkapnya

2. Ciptakan Inovasi, Polresta Mataram Berikan Hadiah Vaksin AstraZeneca Bagi Pemohon SIM

Petugas medis menyuntikkan vaksin COVID-19 merek AstraZeneca kepada salah seorang peserta uji SIM secara gratis di Satpas Polresta Mataram, NTB, Kamis (24/6/2021). [ANTARA/Dhimas B.P]
Petugas medis menyuntikkan vaksin COVID-19 merek AstraZeneca kepada salah seorang peserta uji SIM secara gratis di Satpas Polresta Mataram, NTB, Kamis (24/6/2021). [ANTARA/Dhimas B.P]

Upaya mempercepat pemberian vaksinasi Covid-19 agar tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok dalam masyarakat terus dilakukan. Di Indonesia, layanan mulai diberikan dalam skala masif. Di sektor otomotif, contohnya bisa disimak di Kepolisian Resor Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Dikutip dari kantor berita Antara, para pemohon Surat Izin Mengemudi atau SIM bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19 AstraZeneca secara cuma-cuma.

Baca selengkapnya

3. BMW i4 dan iX Diboyong ke Indonesia Tahun Depan

Mobil listrik BMW i4 akan diboyong ke Indonesia pada 2022. [Dok BMW Indonesia]
Mobil listrik BMW i4 akan diboyong ke Indonesia pada 2022. [Dok BMW Indonesia]

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, memastikan BMW akan memboyong sejumlah model mobil listrik pada 2022 ke Tanah Air.

Disampaikan Jodie, beberapa model yang akan ditawarkan adalah mobil full listrik. Model tersebut diantaranya BMW i4 dan BMW iX yang siap dirilis tahun depan.

Baca selengkapnya

4. Ford Motor Company Jadi Pemasok Komponen Mobil Kantor Pos Amerika Serikat

Ford Transit BEV yang menjadi permodelan van Oshkosh NGDV [Detroit Free Press].
Ford Transit BEV yang menjadi permodelan van Oshkosh NGDV [Detroit Free Press].

Bicara soal surat, paket, serta pengiriman dokumen, USPS (United States Postal Service) atau layanan pos Amerika Serikat selama ini mengandalkan van Grumman LLV.  Mulai 2023 akan digantikan produk Oshkosh Next Generation Delivery Vehicle atau Oshkosh NGDV.

Dikutip Carbuzz dari Detroit Free Press, dalam kontrak senilai 6 miliar dolar Amerika Serikat (AS), Oshkosh Defense akan memasok 165.000 unit van untuk USPS.

Baca selengkapnya

5. Potret Panas Maria Ozawa Bersama Mobil dan Motor Unik, Awas Bikin Cowok Enggan Berkedip

Maria Ozawa. [maria.ozawa0108]
Maria Ozawa. [maria.ozawa0108]

Beberapa belakangan ini nama Maria Ozawa menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini lantaran dirinya ingin bertemu dengan Vicky Prasetyo.

Memang banyak yang menyangkal kalau Vicky Prasetyo hanya akting. Tetapi ia membuktikan dalam sebuah video kalau wanita yang lebih dengan nama Miyabi tersebut benar-benar ingin bertemu dirinya.

Baca selengkapnya

Komentar