alexametrics

BMW Perkenalkan Model M3 dan M4 Teranyar untuk Pasar Indonesia, Performanya Tangguh

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
BMW Perkenalkan Model M3 dan M4 Teranyar untuk Pasar Indonesia, Performanya Tangguh
The New BMW M3 Competition dan The New BMW M4 Coupe Competition untuk pasar Indonesia [BMW Group Indonesia].

BMW M memberikan signature performa mumpuni pada sepasang model BMW terbaru: The New BMW M3 Competition dan The New BMW M4 Coupe Competition.

Suara.com - BMW Group Indonesia, hari ini (30/6/2021), memperkenalkan The New BMW M3 Competition dan The New BMW M4 Coupe Competition untuk pasar Indonesia.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, BMW M memainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Selama hampir lima dekade, BMW M telah menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi dengan desain kaya unsur dinamis serta kesuksesan di kejuaraan motorsport.

"Hadir dengan dua konsep, satu sedan dengan ruang hingga lima penumpang, yang lain coupé empat kursi, dua kendaraan ini hadir untuk penuhi permintaan para pencinta Motorsport dan penggemar BMW di Indonesia," ujar Jodie O’tania, dalam sesi virtual conference.

BMW M memainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Berikut adalah The New BMW M3 Competition dan The New BMW M4 Coupe Competition [BMW Group Indonesia].
BMW M memainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Berikut adalah The New BMW M3 Competition dan The New BMW M4 Coupe Competition [BMW Group Indonesia].

Berikut detail dan spesifikasinya:

Baca Juga: BMW i4 dan iX Diboyong ke Indonesia Tahun Depan

Eksterior

  • Desain body new BMW M3 Competition Sedan dan new BMW M4 Competition Coupe menampilkan kidney-grille vertikal dengan kisi-kisi udara horizontal. Fender yang lebar dengan BMW M gille di bagian depan dan kisi udara pada apron depan dan belakang.
  • Kedua model, sedan dan coupe juga memiliki atap yang terbuat dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP) dilengkapi antena sirip yang dioptimalkan secara aerodinamis, spoiler belakang dan dua exhaust tailpipes khas BMW M.

Interior

  • Kabin New BMW M3 Competition Sedan dan New BMW M4 Competition Coupe memperlihatkan desain kokpit yang ergonomis, memastikan fokus pengemudi tetap seratus persen pada pengalaman berkendara yang intens. BMW M Sport Seats yang baru bisa disetel secara elektrik. Hadir dalam kulit fine-grain Merino trimmed dan fitur ventilasi udara.
  • Desain terbaru pada jok ini juga memberikan impresi sporty melalui elemen warna BMW M dan single-tone leather. Selain itu, kedua mobil ini juga dilengkapi dengan M Carbon interior package yang meliputi tak hanya bagian interior trim dan central console, namun juga diperhalus hingga aplikasi pada bagian setir dan juga paddle shift untuk pertama kalinya.

Mesin

  • Mesin yang menggerakkan BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition terbaru hasilkan torsi puncak 650 Nm dari 2.750 hingga 5.500 rpm. Output maksimum 510 dk tersedia pada 6.250 rpm dengan red-line di 7.200 rpm.
  • Kedua model ini hanya membutuhkan 3,9 detik untuk berakselerasi dari 0 - 100 km per jam dan dari 0 - 200 km per jam hanya 12,5 detik.

Ketersediaan dan Harga

  • Kedua sports cars BMW M terbaru ini akan tersedia di Authorized Dealer BMW M mulai hari ini.
  • The New BMW M3 Competition Rp2.059.000.000 off-the-road.
  • The New BMW M4 Competition Coupe Rp2.119.000.000 off-the-road.

Baca Juga: Hyundai Perkenalkan Avante N, Sedan Perdananya di Kelas Performa Tinggi

Komentar